Inilah "Klip Termewah Indah Dewi Pertiwi-Hipnotis" Full Version

Assalamualaikum.WR.WB

Anda pernah nonton Video Klip IDP ( Indah Dewi Pertiwi ) yang bertajuk Hipnotis ? Saya yakin anda semua pernah menontonnya ,dan pasti kagum akan kemewahan serta kecanggihan efeck dari Video Klip Tersebut ! "Kalau saya sih kagum akan kecantikan Indah Dewi Pertiwi nya " hehe .JUJUR BANGET SIH .Ehm.Tapi sayapun jelas terpesona oleh konsep video klip Hipnotis yang begitu sempurna ,sampai membuat fikiran saya ikut-ikutan terhipnotis,,Betul Betul Betul.

 Sekarang Video Klip HIPNOTIS  Indah Dewi Pertiwi telah dibuat versi keduanya yang Full version .Nah ini lebih canggih lagi .Bagaimana TIdak ? Saat pertama saya nonton terasa seperti nonton video klip dengan kualitas internasional ,Efecknya tidak kalah dengan film-film internasional yang populer sekarang .Terus lagi pembuatan klip nya juga menggunakan kamera helikopter ,Wah keren banget kan ..? Ditambah lagi efecknya sungguh benar-benar canggih ,dimana ada cuplikan saat 5 robot yang menari enerjik dan seketika berubah menjadi penari bersama Indah Dewi Pertiwi di depannya ,terus kemudian sebuah air membentuk dan kembali berubah menjadi IDP ,Pokoknya keren deh . Jika anda pengen lihat beberapa cuplikannya silahkan lihat gambar nya dibawah ini

Kilk Tombol Berikut Untuk Melihat Cuplikan  Gambarnya
Dan jika anda Sudah tidak sabar pengen langsung aja lihat video klipnya ,Silahkan tonton deh ,di klip Hipnotis dibawah ini :
Video Klip  Indah Dewi Pertiwi-Hipnotis Versi II

video
Jika anda pengen lihat di youtube KLIK DISINI

Gimana ? keren bukan ? ehm.Tadi kan saya jelasin tentang konsep dari klip hipnotis yang Full versionnya ,Nah sekarang saya akan sedikit bahas tentang ,lirik dan cordingnya lagu hipnotis yang sudah digarap dengan matang.Jelas !!Coba saja anda bayangkan ,lagu hipnotis tersebut mendapat dukungan dari banyak musisi tingkat atas seperti Dewik ,Charlie ST12 ,Melly Goeslaw ,Yovie Widianto dan masih banyak lagi.Jadi lagu tersebut memang sudah di kemas secara baik ,Dan saya yakin lagu Hipnotis hanya cocok di nyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi Sendiri dibandingkankan dengan penyanyi lain ,Karena walaupun Indah Dewi pendatang baru tapi bagi saya dia seperti penyanyi yang sudah ngetop lagian kan Indah Dewi juga sudah mendapatkan award yaitu SCTV Award 2011 jelasnya sebagai pendatang baru solo yang paling ngetop ,TUh Kan !!!


Oh ya ini bagi anda yang pengen lihat liriknya lagu hipnotis silahkan buka dibawah ini :
Klik Tombol Berikut intuk melihat liriknya
Lirik Lagu Hipnotis-Indah Dewi Pertiwi Kamu suruh datang, mau Kamu suruh pergi, mau Kamu suruh diam, mau Mau, maunya Di ciumin kamu, mau Di duain juga, mau Di cuekin juga, mau Mau, maunya Reff: Aku, kamu apakan aku jadinya begini Rasanya seperti Kamu Hipnotis aku Kamu.. kamu.. hipnotis aku Kamu.. kamu.. hipnotis aku Kamu janji ini, mau Kamu beri itu, mau Di bohongin juga, mau Mau, maunya aku Kamu suruh datang, mau Kamu suruh pergi, mau Kamu suruh diam, mau Mau, maunya
Sekali lagi gimana ? Kalau saya sih samapai sekarang  masih ter hipnotis tuh ,Begitupun dengan anda kan,Jujur aja deh pasti merasakan hal yang sama juga kan ,kalau klip hipnotis indah dewi pertiwi yang kedua ini sangat bagus dan keren ,ya bisa keren karena kecanggihan efecknya ,suara musiknya ,atau bisa karena tarian enerjiknya indah dewi pertiwi .Hmm Sekaligus kagum akan kecantikan Indah Dewi pertiwi nya ,hahaha 







Pengumuman : Sekarang IDP menjadi blogger lho !! terus anda bisa lihat blog nya di  indahdewipertiwi.blogspot.com ,Terus IDP juga ngadain kontes blog dengan nama Hipnotis Blogging Contest Bagi anda yang pengen ikutan mampir aja ke blognya ,Selain itu disana juga ada semua hal tentang Indah Dewi Pertiwi .Silahkan Berkunjung ya .
 WASALAM

4 Responses to "Inilah "Klip Termewah Indah Dewi Pertiwi-Hipnotis" Full Version"

  1. Bagus reviewnya, khas bahasa blogger. Semoga menang ya, Amin!

    Salam
    Pakde Zaki

    BalasHapus
  2. @pakde zaki :makasih pakde atas pujiannya ,salam juga

    @funnie : ya makasih

    BalasHapus
  3. wiss.... mantap gan..
    orangnye cantik.. video klifnya.. benar-benar full efek..

    Gila gan.. benar-benar full hipnotis...
    Thank's Gan... sudah shar.. videonya...

    SALAM BLOGGER.....

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!