About

BoyTrik adalah sebuah portal Blog Flatform Blogspot, yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Iya begitulah...

Awalnya Gua bikin dengan Nama BlogTrik, seingat Gua dulu domainnya pake co.cc jadi BlogTrik.co.cc, pernah juga pake sabisana.co.cc. Tapi nggak lama karena co.cc di Banned Google.

Akhirnya Gua kembali ke Blogspot dengan domain boytrik.blogspot.com, hingga sekarang jadi BoyTrik.com.

Banyak banget kenangan Gua sama BoyTrik. Kalau masalah Gunta-ganti Template jangan dibahas, sering banget ganti baju nih Blog :D Dan kebanyakan pake yang gratis, tapi sekarang Gua pake yang Premium bikinan Mas Sugeng. Keren banget kan :)

Untuk Niche apa yang dipakai BoyTrik? Nichenya adalah GaGaJe (Gado-gado gak jelas)... Ya emang hampir semua hal Gua post sih. Tapi Gua sortir juga yang berkualitas aja, dan yang bisa mendatangkan Trafik.

Untuk perkembangan, naik surut. Kadang bagus, kadang nurun. Sekarang juga lagi lumayan nurun Nih... Makanya Gua mulai ambil ancang2 buat ngatasinnya...

Okedeh udah dulu ya... Yang mau nanya2, tulis aja di Kotak komentar ya...

0 Response to "About"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!