Inilah Video Animasi 3D Transformer Buatan Indonesia

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Apakah anda pernah nonton film Transformers? Saya yakin anda akan bilang "YA". Memang film tersebut sangat sukses di dunia. Tapi, bagaimana jika anda menonton Film Transformers dengan latar dan Artistik yang Indonesia banget? Anda tahu anak bangsa telah berhasil membuat Video Animasi 3D dengan ciri khas Indonesia. Dalam video tersebut, dikisahkan penduduk di kejutkan oleh kehadiran kapal ruang angkasa, yang kemudian mengubah kendaraan seperti bajai, motor, dan benda lain menjadi robot. Pokoknya kayak Film Transformers gitu. Filmnya diberi judul "Pada Suatu Ketika" di buat oleh LakonAnimasi.com, dengan gaya style yang merah putih banget. 

Apa anda penasaran? ya, udah selamat menonton!


Keren, gak? keren banget lah, saya berharap semoga video tersebut dapat di buat juga yang Full Movienya. Kalau menurut anda, Gimana?

6 Responses to "Inilah Video Animasi 3D Transformer Buatan Indonesia"

  1. Semangat trus buat para master indonesia biar bisa menciptakan kreasi yang lebih baik, Info domain gratis 100% ada di website beritabisnisonline.com cari pada artikel domain gratis, semoga teman teman bisa mendapatkan domain gratis sehingga bisa menyalurkan bakat di dunia blogging.

    Terima kasih buat Admin.

    BalasHapus
  2. Wuih keren..Piring terbang atau biasa disebut UFO mendarat di Indonesia. Semua kendaraan menjadi robot, terakhir radionya juga jadi robot, eh kok di geprak pakek teflon..heheheheh

    BalasHapus
  3. mantappppppppppp/........

    BalasHapus
  4. TPI LENGKONG blogspot .com

    BalasHapus
  5. keren kok, karya anak bangsa yang ciamik dgn segala keterbatasan peralatan di negara kita...

    BalasHapus
  6. bagus.. lebih di kembangkan lagi

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!