Furniture Jakarta - Meja Rapat Oval yang Menambah Nilai Prestis

Prestis biasanya memang dikonotasikan dengan wibawa, gengsi, atau bahkan hak istimewa yang dimiliki seseorang. Dalam lain hal, prestis pun diperlukan untuk menaikkan atau menciptakan kesan profesionalitas sebuah perusahaan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh atasan saya. Atasan saya baru saja melakukan kunjungan kerja ke kantor rekanan dan sepualngnya dari kantor rekanan, atasan saya langsung menghampiri meja kantor sekretarisnya dan meminta Sang sekretaris untuk secepatnya mencari meja rapat baru yang memiliki tampilan lebih berkelas dan lebih professional.



Usut punya usut ternyata atasan saya sangat terpukau dengan tampilan ruang rapat yang terdapat di kantor rekanan dan mitra kerja yang lain memuji profesionalitas perusahaan tersebut, oleh sebab itulah atasan saya tergerak untuk melakukan pembaharuan pada ruang rapat dengan membeli meja kantor untuk rapat yang katanya harus lebih bagus, lebih prestis, dan lebih bisa mencerminkan profesionalitas. Beruntung Si Mba’ sekretaris berhasil menemukan meja kantor untuk rapat seperti yang diinginkan oleh atasan. Meja rapat yang sekarang menempati ruang rapat di kantor saya ini adalah sebuah meja rapat mini dengan bentuk oval yang memang diperuntukkan untuk rapat-rapat intern para petinggi perusahaan.

Meja rapat oval keluaran Lunar Furniture dengan tampilan warna cherry yang lembut ini dilengkapi dengan 4 kursi kantor yang memenuhi standar perkantoran. Begitu meja rapat baru itu tiba di kantor, tidak sedikit karyawan yang berdecak kagum dengan desain tampilan furniture tersebut. Meja mini dengan bentuk oval dengan ukuran tinggi 75 cm, panjang 120 cm, dan lebar 100 cm ini sekarang telah sukses menjalankan fungsinya sebagai meja kantor oval yang mmapu mendongkrak nilai prestis dan profesionalitas. 

0 Response to " Furniture Jakarta - Meja Rapat Oval yang Menambah Nilai Prestis"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!