Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2014

Sebenarnya yang Gua tau. Ucapan tahun baru Imlek itu cuma, "Gong  Xi Fat Chai."


Ya itu yang Versi sederhananya. Sebenarnya Lo bisa tambahin pake kata-kata Lo sendiri yang lebih kreatif. Atau Lo bisa pake Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2014, yang udah Gua kumpulin dari berbagai banyak sumber.

Bisa Lo pake buat ngucapin ke-Saudara Lo, atau siapapun yang sama lagi ngerayain hari Imlek. Oke Check it Dottt...

Semoga anda pada tahun 2014 ini, bersenang-senang 365 hari, bergembira 8760 jam, Sehat 525600 menit, berbahagia 31536000 detik.

Selamat tahun baru Imlek 2565. Gong Xi Fa Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin.

Tahun Kuda membawakan kebahagian, Doaku menemani kegembiraan anda, Semoga anda mendapatkan kesuksesan dalam Pekerjaan dan Percintaan, Sahabat-sahabat selalu bersamamu, Keberuntungan selalu mengikutimu, Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapanmu, Karirmu terus meningkat.
 
Tahun Kuda 2014 telah tiba, puluhan ribu kuda berlarian membentuk pemandangan yang luar biasa, menyambut iklim baru pada tahun baru ini, dengan kecepatan penuh merebut kemenangan dalam perlombaan. Kuda tiba karir pun sukses, melangkah maju penuh dengan keberanian. Semoga dalam tahun kuda ini anda hidup berbahagia sejahtera dan berumur panjang. Selamat Tahun baru, sekeluarga bersuka cita.
 
Musim dingin telah berlalu, musim semi telah tiba, kemekaran bunga menyambut tahun kuda. Puluhan ribu kuda berlarian mengejar masa depan, semoga karir anda sukses tanpa hambatan. Hubungan cinta dan keluarga yang harmonis, Sekeluarga berbahagia menyambut tahun yang penuh dengan kesejahteraan. Tahun Kuda telah tiba, dengan tulus hati saya mengirimkan doa-doaku ini kepadamu
 
Suara-suara petasan menyambut kedatangan tahun Kuda, rumah-rumah pun dihiasi dengan Lampu yang terang benderang. Sekeluarga berbahagia kumpul bersama. Hidup makmur tinggal di Villa yang mewah, Mendapatkan Gaji dan bonus setinggi-tingginya. Semoga anda sehat sejahtera di Tahun Kuda ini.
 
Tahun baru yang berbahagia telah tiba di depan pintu, saya berikanmu sebuah ember harta, diisi penuh dengan buku untuk ilmu pengetahuan, diisi penuh dengan emas dan juga Dewa Rezeki, diisi penuh dengan Kesehatan dan Karir, diisi penuh dengan sahabat dan saudara, semoga berbahagia setiap saat, beruntung serta damai sejahtera.
 
NB: Kata-kata diatas ma dibawah Gua temuin di blognya DinaViriya.com, dan PustakaSekolah.com.


Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fat cai.

Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN!

Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai! May GoD BLees our faMily.

GONG XI FA CAI ! Wishing you a wonderful and prosperous new year with lots of happiness.

Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi… XIN NIAN KUAI LE’

Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family.

Gong Xi Fa Cai! Wishing You Abundance of Good Health, Wealth and Happiness in This New Year!

Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family.
Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi

Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai 2565!

Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN! AMIN.

Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai 2565!
Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai 2565.

Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai 2565! May GoD BLees our family..

GONG XI FA CAI 2565! Wishing you a wonderful and prosperous new year with lots of happiness.

Baik Semoga bermanfaat. Saya Admin Boytrik mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, dan Gong Xi Fat Chai...

0 Response to "Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2014"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!