Penampilan WOW Indah Nevertari Audisi Indonesian Idol 2014

Indah Nevertari - Di 2014 siapa sih yang kelewatan Indonesian Idol? Gua aja yang gak ada TV masih selalu Update. Dimana? Di Youtube lah... :D


Dan beruntung banget pas Gua buka Email dari Youtube, dan nemuin Video Audisinya Indah Nevertari, cewek berjilbab yang nyentrik Abis... Suaranya??? Udah jangan diragukan lagi. Dia nyanyiin Man Down nya Rihanna. Habis itu Gua jadi suka banget ma Lagunya... Keren Abisss...

Oke dah, Liat Nih dibawah...


Gimana menurut Lo? Mungkin Lo punya jagoan sendiri ya? Oke Lo bisa Share disini. Sementara Gua dan Segenap Staf di BoyTrik, masih dukung Indah dan satu lagi Riska...

NB: Baca ini juga ya Riska Afrilia - Tak Lagi Galau Indonesian Idol 2014

0 Response to "Penampilan WOW Indah Nevertari Audisi Indonesian Idol 2014"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!