Tips Cinta AMPUH Dari Taylor Swift

Baca artikel bahasa orang Amerika, Gua nemuin Artikel tentang Tips Cinta. Ajaibnya apa? Dituturkan oleh Penyanyi Internasional Taylor Swift. Tau kan? Pelantun I Knew You Were Trouble, yang wajah Wow banget itu. :D ...

Image dari cumi-cumi.com

Dari Time.com, di Majalah Glamour saat diwawancarai. Taylor Swift menjawab seperti dibawah ini:

CL: Ini adalah pertanyaan yang ditanyakan terus-menerus oleh pembaca kami: Ketika seorang pria berkencan dengan Anda sedikit merasa kelas atas, bagaimana Anda mengubah permainan?
TS: Freeze-out.
CL: Apakah Freeze-Out?
TS: Tidak menjawab semua Pesan Teks dan panggilan darinya, sampa dia merasa putus asa. Atau ia memanggil dan meninggalkan pesan suara. Sesuatu yang membuat kejelasan bagi Anda bahwa dia tertarik.
CL: Anda melakuka Freeze-out?
TS: [Mengangguk. Jeda.] Saya pikir semua orang harus mendekati hubungan dari perspektif memainkannya lurus dan memberi orang manfaat dari keraguan. Sampai ia menetapkan bahwa ini adalah permainan. Dan jika itu permainan, Anda harus menang. Hal terbaik untuk dilakukan adalah hanya berjalan menjauh dari meja.
 
Teks wawancara diatas telah di Translate oleh BoyTrik.com dengan bantuan Bing.com. Jika masih nggak ngerti dengan translate. Kesimpulan Singkat dari yang dikatakan Taylor Swift adalah Cuek dan Sedikit Jual Mahal... Kayaknya :) ..
 
Gimana menurut Anda? Terutama buat para Ladies nih... pada se-aliran nggak dengan Taylor Swift???

0 Response to "Tips Cinta AMPUH Dari Taylor Swift"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!