NEW!!! Tukar Link... Masih Zaman?

Mungkin seiring berkembangnya Algoritma Google, Tukar Link sudah tidak digunakan lagi untuk sebagian besar blogger. Ya kita masih ingat, tempo lalu Google mengabarkan kalau yang paling penting sekarang adalah Media Sosial.


Blog kita semakin sering di publish kita, atau sama orang di share ke Media Sosial entah itu Facebook, Twitter, Google dan sebagainya. Akan semakin bagus...

Ngomong2 soal Media Sosial. Ngomong2 soal bersosial, saya masih tetap akan melakukan proses Tukar Link. Dengan siapapun, dan blog apapun. Karena Tukar Link sudah menjadi Budaya bersosial Blogger sejak zaman dulu. Dengan bertukar Link, orang akan tahu bahwa blog kita menjalin kerabat dengan blogger lainnya.

So. Bagi yang masih mau bertukar LINK dengan blog ini, silahkan saya tunggu dikomentar... Dan tanya, LINKnya mau pasang di Halaman ini, atau di Pasang diseluruh Halaman Blog... Terimakasih

DAFTAR KERABAT BOYTRIK

1. Ajang Me

0 Response to "NEW!!! Tukar Link... Masih Zaman?"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!