Kamus Bahasa Minion - English - Indonesia

Pernah nonton Despicable Me? Tau nggak mahluk lucu yang berwarna kuning?


Nah! itu Minion. Saya terkadang suka berpikir sebenarnya mereka ngomong apa ya? Tapi dibeberapa adegan saya kadang kaget, "Lah itu kan bahasa indonesia?" :D

Memang Minion menggunakan bahasa, yang konon katanya tercampur aduk dengan seluruh bahasa yang ada di Dunia. Dan salah satunya adalah bahasa Indonesia, karena konon katanya juga salah satu yang bikin karakter lucu Minion adalah orang Indo sob! wuiiiihhh... #Cek Google deh.

Dan yang paling membuat bahasa minion Unik adalah artinya yang tidak sama dengan bahasa aslinya. Jadi yang diucapkan minion itu bahasa inggris seperti Underwear, itukan artinya celana dalam :v hahaiii tapi bagi minion itu artinya I Swear (Aku berjanji)...

Nih buat kamu aja sih, yang nonton Despicable Me dan ingin mengerti setiap kata yang di ucapkan Minion. Nih saya kasih Kamus Bahas Minion - English - Indonesia...
Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Bahasa Minions
Hello (simple)Halo (biasa)Bello
Hello (happy)Halo (gembira)Ola Banana!
You Only Live Once. YOLO!-Tu ti pa naa! MOLO!
Ready, get set, go!Bersedia, siap, mulai!Bedi, bet bet, pow!
We want banana!Kami mau pisang!Bi ba bananaa!
I am the King of the world!Aku penguasa dunia!Super pokalimataa!
You are crazy!Kamu gila!Tu lucu lucu!
For You!Untukmu!Para tu!
I am hungry!Aku lapar!Me want banana!
Look at you!Lihatlah dirimu!Luka tu!
May i come in?Bolehkan saya masuk?Puli tika masalaah!
Ugly!Kamu jelek!Bananonina!
Goodbye!Selamat tinggal!Poopaye!
Hooray!Horee!Yebey
Thank you!Terima kasih!Tank yu!
Fantastic!Luar biasa!La plo bleep!
Happy birthday!Selamat ulangtahun!Palaloolali!
Apple!Apel!Papple!
A toy!Mainan!Papoy!
Ice cream!Es krim!Gelatoo!
One, two, three!Satu, dua, tiga!Na, tu, tru!
Four, five, six!Empat, lima, enam!Po, pa, ti!
Seven, eight,nine!Tujuh, delapan, sembilan!Ben, pi, na!
I hate you!Aku benci kamu!Pon Pong Galapong!
I swear!Aku berjanji!Underwear!

0 Response to "Kamus Bahasa Minion - English - Indonesia"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!