8 Tanda Pacarmu Masih Setia

Dalam hubungan asmara. Hal sangat wajar jika ada perasaan curiga. Berprasangka kalau pacar kita selingkuh, atau memiliki cadangan diluar sana.

Namun jangan risau jika anda mengetahui Tanda atau Ciri kalau pacar anda masih setia. Nah bagi anda yang masih penasaran bisa lihat 9 Ciri Pacar Setia dibawah ini:
  1. Liat Perhatiannya, Perhatian disini bisa berdasarkan perbedaannya dari waktu kewaktu. Dimana dia sekarang jadi lebih cuek kepada anda. Sms lama dibalesnya, jarang nelpon. DLL...
  2. Masih Becanda, Biasanya kan pacar suka iseng tuh ma kita. Kadang ngejekin kita atau yang lainnya.  Memanggil kita dengan sebutan yang aneh. Dll Itu artinya dia masih nyaman dengan kita.
  3. Males Berantem, Pacar yang masih setia tuh. Cenderung lebih banyak mengalah pada kita, dia tidak mempunyai ego ingin menang sendiri.
  4. Mengerti, kalau yang tadi kan Perhatian nah yang ini adalah pengertian. Pacar kamu ngerti kalau kamu lagi sibuk misalnya. Ngerti kalau kamu gak punya duit. Ngerti kalau kamu mau ditraktir. Atau apalah...
  5. Kangen, coba cek lagi deh selama ini apakah pacar kamu masih sering berkata kangen padamu? Apalagi kalau kamu dan dia jarang bertemu. Semakin sering pacar kamu mengangkapkan perasaan rindunya, kamu gak perlu was-was itu artinya kadar setia dia masih bagus ko ;)
  6. Kejutan, selama PDKT dia sering banget bikin kamu kejutan, bikin kamu senang. Pasca jadian apakah hal itu masih terjadi? Atau dia malah jadi gak peduli.
  7. Senyum, senyum pacar yang masih setia akan sama saat dia pertama jadian denganmu. Senyum yang begitu memancarkan kebahagian bersamamu. Seandainya senyumnya sekarang sudah menjadi seadanya, malah kadang lupa senyum, maka tanda tanya dua kali.
  8. I Love You, Nih yang terakhir kamu lihat deh dari perkataannya. Seorang pacar yang setia tidak akan pernah bosan mengatakan "I Love You" padamu. 
 Bagaimana? Dari 8 tanda diatas, apakah salah satunya masih ada pada pacar kamu? Atau semuanya masih ada?

0 Response to "8 Tanda Pacarmu Masih Setia"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!