Top Komentator

Ini merupakan halaman khusus bagi anda yang sering berkomentar di blog ini ....



Widget by DAW-XP

25 Responses to "Top Komentator"

  1. Saya salut sama adek ini,...
    masih mudah sudah bisa mengelola Blog seperti ini...
    ini merupakan awal pintu gerbang buat adek untuk kesuksesan dalam dunia Bloging. Tidak menutup kemungkinan Master Blogging seperti Astri Tadda bisa adek kejar.

    Terima kasih telah diberi kesempatan dalam berkomentar di Blog ini. Saya berdoa, jika adek sudah ada niat dan keseriusan dalam dunia bloging, mudah-mudahan adek ini nanti menjadi master bloging unggulan di Indonesia. Amiin.

    Budi Santoso
    www.jualkaligrafi.com
    08213-111-6070

    BalasHapus
  2. @Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda: makasih atas Motivasinya mas, berguna banget buat saya yang masih pemula...

    BalasHapus
  3. Wah... Gan.. aku nggak ngira lo.. kok aku sebanyak itu yah... komen aku di blog ini...
    Soalnya.. Post-post di blog ini, mantab-mantab... jadi nggak bisa nahan, untuk ngasih komentar......

    Thanks yah... atas Post Top Komentatornya...

    Salam Blogger...

    BalasHapus
  4. wah wah,,, keren juga sob sosialisasinya.. pertama ane mau nyapa n salam kenal, baru pertama kali juga berkunjung di blog ente dan ternyata ane tertarik juga untuk sedikit memberi komentar..

    ente punya bakat sob, dunia blogging bagi ane itu hal paling keren yg pernah ane jalanin.. walaupun ane lihat blog ente sampai saat ini masih tergolong baru, tp semangat ente tinggi sob, semoga semangat ente ga putus di tengah jalan, blog ente simple tp berbobot, dan yg ga kalah menarik.. boytrik punya segudang trik cantik untuk mngumpulkan kita2 para blogger jadi satu wadah.. nah kalu sudah begitu tinggal bikin forum blogger kan sob, ente adminnya.. kerenn tuh pasti.. ane dukung sob:)

    salam blogger indonesia.. n maju selalu IT tanah air indonesia

    BalasHapus
  5. Ada kesan khusus yg saya peroleh dari informasi di atas bahwa dmn kita bisa dapatkan script untuk memasang informasi top komentar ini pada blog. Atau cara2nya gmn sob.....???

    BalasHapus
  6. kenapa nggak balik ke domain .co.cc yang dulu Mas.bukannya domain .co.cc udah kembali muncul digoogle.

    mudah-mudahan dengan adanya top komentator ini membuat para pembaca makin bersemangat dalam blogwalking

    BalasHapus
  7. @Software Collection: mas dari dulu kan yang paing rajin, jadi gak aneh kan, kalau jadi yang paling banyak....

    @promo: makasih,,, jadi tambah semangat nih.... salam juga..

    @Agung talaga: Nanti saya buat postingan aja yach,,,,

    @Ego: saya sekarang udah terlanjur cinta sama blogspot.com, kalau pakai co.cc takut di banned lagi ama google mas,,,, tapi makasih ya sarannya.....

    BalasHapus
  8. LUAR BIASA!!!!! Saya gk nyangka Agan...punya inovasi yg luar Biasa...gk nyangka kok agan punya Ide yg begitu cemerlang sekali...gw salut mha lu Gan...

    BalasHapus
  9. kang numpang promosi dedekholik.blogspot.com , siswa nesas kang

    BalasHapus
  10. wah,,hebat nih yang empunya blog,,,terima kasih telah berbagi info yang bermanfaat buat visitor semua disini.

    BalasHapus
  11. Kok tidak kelihatan yah sahabat...???

    BalasHapus
  12. menawarkan untuk tukar link dengan blog dofollow saya...
    http://jualkaligrafi.com PR 4, jika bersedia PM: jualkaligrafi / sms ke 08213 111 6070

    BalasHapus
  13. Tawaran Super DAHSYAT, silahkan klik di sini:
    http://www.jualkaligrafi.com/wp-content/uploads/2012/03/dukungan.txt

    BalasHapus
  14. Berkunjung disore hari,,mau lihat sobat-sobat disini.

    BalasHapus
  15. @Ajang rahmat:Gmana kabarnya sob..??
    Kunjungan sore nih....

    BalasHapus
  16. @All: makasih atas motivasinya...

    @agung Talaga: alhamdullialh, Sehat Mas!

    BalasHapus
  17. wah deket juga ya posisi saya, tp link nya yg martajasa.blogspot.com yah, bukan Cara Online. tp lumayanlah buat narsis2an. he2

    BalasHapus
    Balasan
    1. jasaplus.com jasa pembuatan website custom professional berpengalaman jasa pembuatan software program aplikasi perkantoran

      Hapus
  18. Info domain 1000% gratis dotcom, ada yang mau silahkan beri komentar di blog beritabisnisonline.com

    BalasHapus
  19. Komentar saya bary 15 :D
    Bantu komentar aja deh :D

    BalasHapus
  20. gan, cara bikin top kementator kayak diatas bagaimana sih?

    * sambil lagi nyari2 nama saya di atas

    BalasHapus
  21. bro makasih ya bgus banget smua infonya

    BalasHapus
  22. wah kagum deh..blognya keren banget

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!