Cara Memperbaiki Layar Komputer Yang Gelap

Assalamualaikum.Wr.Wb | Mungkin saat anda asyik mengunakan komputer anda sering mengalami masalah-masalah yang cukup membuat anda report .Apalagi jika masalahnya terletak pada layar komputer anda , Ini tentu akan membuat konsentrasi kerja anda menurun , Bukan ?. Sebagai contoh Layar Komputer Anda Gelap , jadi computer anda hidup cuman layarnya menjadi terlihat gelap ,Nah Apakah saat itu anda akan panggil teknisi untuk memperbaiki Komputer Anda ? Sebaiknya tidak karena masih ada solusi yang bisa anda lakukan .Dan kali ini saya kan paparkan Langkah-langkahnya kepada anda .
Ok.Biar tidak perlu Buang-buang waktu lagi berikut cara memperbaiki layar computer yang gelap :
1.      Jika layar menjadi hitam/gelap dan tak terlihat ,sebenarya ada dua factor penyebabnya Yaitu : Power Suply dan Video Card
2.      Cek dulu apakah power supply dalam keadaan baik.Jika memang tidak ada masalah berarti anda harus cek video card.
3.      Apabila Power Suply Rusak anda tingal membawanya ke dealer untuk di tukar.
4.      Jika video card rusak cek kembali kebagian video card .
Ya itulah mungkin yang bisa saya bahas kali ini ,mohon maaf jika langkah-langkah nya kurang terperinci dan professional , dimaklum ya saya masih duduk dikelas 2 SMK jurusan Komputer ,jadi mungkin kurang memadai ,Namun jika anda punya tambahan yang tepat tolong jangan ragu-ragu silahkan luapkan di kotak komentar ataupun anda mau kritik dan saran silahkan saya tunggu lho.

Sekarang, saya lagi ikutan Kontes,” Kucoba.com Tempat Add Bookmark “. Jadi mohon dukungannya, Please !!!

0 Response to "Cara Memperbaiki Layar Komputer Yang Gelap"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!