Percepat kinerja komputer anda dengan speed gear 7.1


Assalamualaikum.WR.WB

Anda pernah mendengar aplikasi speed gear ? Speed gear adalah software aplikasi yang dapat  mempercepat kinerja komputer sampai semaksimal miungkin , speed gear bekerja  untuk mempercepat tampilan aplikasi-aplikasi anda , bahkan speed gear mampu membuat browser firefox anda menjadi sangat cepat loadingnya.

Saya rasa aplkasi speed gear sangat cocok bagi anda yang membutuhkan kecepatan yang lebih pada komputer yang anda miliki .Aplikasi ini dapat digunakan pada windows xp , vista , dan seven tentunya.Cara menggunakannya pun sangat mudah ,pertama anda download aplikasi speed gear di link bawah ini :

-kemudian anda instal , jika proses penginstalan selesai dan sukses ,maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini



-Nah untuk menambah kecepatan tinggal klik aja tombol past dan untuk memperlambat klik tombol slow dan jika ingin mengubah kepengaturan semula klik tombol default.mudahkan .

Cuman ada kekurangan dari aplikasi ini ,yaitu dapat merusak sistem jika jenis processor anda masih pentium 3 dan hardisk anda kurang dari 50 GB ,karena jika hardisk gak kuat dan dipaksakan cepat oleh speed gear maka sistem akan rusak dan menjadi lemot ,selain itu pemakaian yang berlebihan juga berpengaruh, tapi jika anda sangat membutuhkanya gunakanlah sesuai kebutuhan ,kalau saya sih pakai komputer warnet jadi jika komputer sistemnya rusak dan menjadi lemot ,saya gak akan rugi .hehe .Bagaimana ..??

Jika belum download aplikasinya silahkan klik di link bawah ini


Download gratis speed gear 7.1


jika ada tambahan kritik atau saran silahkan isi dikotak komentar.

Sekarang, saya lagi ikutan Kontes,”Kucoba.com Tempat Add Bookmark “. Jadi mohon dukungannya, Please !!!

3 Responses to "Percepat kinerja komputer anda dengan speed gear 7.1"

  1. okey tu Cbox failed ya mas sama sama nich blog kamu juga bagus silahkan kunjung ke blog media yach

    BalasHapus
  2. ini komentar sususlan dari blog yg sama tapi lain dinding bos...maksih komentar Anda

    BalasHapus
  3. @media : oh ya bener ,baru tau kalau cbox ku failed ,kenapa ya ?
    biar langsung benerin deh .maksih mas atas kunjungannya

    @posting :sama-sama .makasih juga dah mau berkunjung.

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!