3 hal terpenting dalam berhubungan asmara

Assalamualaikum.WR.WB


Ingin hubungan asmara lebih baik dari sebelumnya ? atau lebih romantis ? "ciee romantis bung " ya setidaknya seperti itu ,namun ada beberapa hal yang harus anda ketahui agar hubungan asmara anda dengan DOi lebih harmonis ,dan kali ini saya akan bagikan kepada anda .

Mungkin bisa terbayang oleh anda jika hubungan anda cepat berakhir dan berpisah ,bukankah itu mimpi buruk .Nah untuk lebih cepat berikut 3 hal penting dalam berhubungan asmara:



1. Komitmen
Komitmen merupakan bagaimana Anda dapat mendedikasikan untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan seperti yang dikehendaki. Dengan berkomitmen, Anda dan pasangan dapat menilai keseriusan dalam menjalani hubungan. Komitmen dalam suatu hubungan berarti keyakinan bahwa setiap hambatan dapat diatasi dan kesediaan untuk setia walaupun sedang terpuruk.


2. Keintiman
Keintiman adalah kedekatan emosional yang melibatkan tingkat kepercayaan yang tinggi antara Anda dan pasangan. Keintiman yang dimaksud merupakan lebih dari sekedar kedekatan seksual dan fisik, tetapi lebih kepada kedekatan dan kenyamanan satu sama lain.

3. Gairah
Gairah adalah energi yang tercipta dalam suatu hubungan. Gairah bisa dikatakan sebagai perasaan yang romantis dikarenakan ketertarikan secara fisik dan seksual. Dengan unsur gairah, kegiatan yang Anda lakukan dengan pasangan akan menjadi suatu kegiatan yang dapat dinikmati bersama.


3 Responses to "3 hal terpenting dalam berhubungan asmara"

  1. komitmen yang pasti harus selalu dimiliki oleh setiap pasangan..he..he...biar ngga ambruk tengah jalan... :D

    terimakasih banyak atas infonya..

    BalasHapus
  2. @blog item : sama-sama

    @Teras info : setuju

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!