Inilah " 7 Tools untuk MemPrediksi Pagerank blog anda "

Assalamualaikum.WR.WB   SEO TOOLS

Pasti senang rasanya jika mngetahui pagerank blog naik ,Namun agak susah lho ,Sampai sekarang pun pagerank blog ini belu naik juga tuh , maklumlah naman nya juga blog baru ,kira-kira sekitar 3 bulan lalu blog ini di buat ,lagian google juga belum update pagerank tuh.

Tapi tentu kita ingin tahu .Berpa sih pagerank blog kita nanti ,saat google update pagerank ? Pasti anda penasaran ,pingin tahu naik tau tidakah pagerank blog nya nanti .Nah untuk mengetahui jawabannya gunakan saja 7 Tools Untuk Memprediksi Google Pagerank berikut :
  1. Ablewise.com saat menggunakan tool ini blog ini diprediksi tetap 0 hahaha tapi Apakah ini benar,e ntar kita tunggu aja sampai Google Upadate PageRank.
  2. Link ezer Tools : tootl ini rasanya agak sedikit komplit dari tool ablewise.com dan disampingnya kita bisa mengecek jumlah link Google, Yahoo, MSN , AltaVista dan Back links, juga bisa melihat prediksi Pagerank yang akan datang . Caranya tinggal memasukan  domain atau url nya di kolom yang disediakan jangan lupa pakai www.  ya.
  3. Seo mastering kalau yang ini lebih mantap lagi selain prediksi juga ditampilkan PR aktif yang sekarang, silahkan dicoba saja dan caranya hamper sama, anda tinggal memasukan nama domain. Dan hasil Prediksi untuk blog ini PR2 lumayan khan    
  4. Page Rank Prediction, menurut saya tool ini rasanya kurang komplit tapi tidal salah kita coba saja dan caranya sama dengan tools cukup dengan memasukan domainnya di Please Enter Your domain, dan jangan lupa masukan juga email anda.
  5. Iwebtool , tool  yang ini ada syaratnya yaitu blog kita minimal harus punya 100 backlinks, kalau belum ya percuma.
  6. Self Seo merupakan Predfiction Tool Google Pagerank, tapi .. Untuk memprediksi PageRank Anda, Anda memerlukan minimal 100 backlink.
  7. PR Checking Tool untuk yang ini silahkan klik Bulk PR Checker dan seterusnya.
Gimana BRO silahkan di coba aja yach ,Semoga bermanfaatnya buat pengunjung blogtrik .Jika ada yang ingi8n di tanyakan jangan segan-segan isi di kotak komentar di tunggu lho.

14 Responses to "Inilah " 7 Tools untuk MemPrediksi Pagerank blog anda ""

  1. iya sob, kalau aku di seo mastering pageranknya juga 2, lumayan banget sob...

    BalasHapus
  2. nanti saya coba...masih sibuk ngumpuli postingan

    BalasHapus
  3. @khairil Anwar : ya bagus lah ,moga aja bener ya...

    @mutiara : Ya silahkan ,... jangan lupa dicoba ya

    BalasHapus
  4. Chek Langsung dah Boz..!!
    sEmoga hasiLnya bagus..^^

    BalasHapus
  5. @Maphia Black : Ya Silahkan Boss

    BalasHapus
  6. Uwhaa...Hasilnya sungguh menyebalkan..!!
    Q ga kira dpet pagerank 3 masih tetep noL besar,,!!
    MegeLi

    BalasHapus
  7. Saya udah coba dengan Page Rank Prediction tapi hasilnya PR 0 padahal PR blogq sekarang itu PR 1. Membuatku sedih nih tools :(
    Kayaknya ada sedikit kendala amatools SEO yg satu ini nih....

    BalasHapus
  8. Sudah di Cek punya gw ternyata 0.....Huuuffttt gk apa2 tetap semangat

    BalasHapus
  9. masuk sini yg mau liat pagerank bro,sama trick SEO nya http://blogger.google-it.info/ . Trus daftar kan akun dan blog anda klik free backlink, terus enter scara otomatis akan tampil pagerank mu dan ke backlink disana

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!