Mari Berkomunitas Di Faceblog

Assalamualaikum.WR.WB      Mari Berkomunitas Di Faceblog

Selama ini  anda mungkin hanya kenal facebook atau twitter yang menjadi situs sosial networking favorite anda , Dan tentu anda belum tahu Faceblog bukan? .Ok penjelasan sedikit Faceblog adalah situs sosial networking yang di khusukan untuk para blogger ,Tapi bagi anda yang bukan blogger pun boleh ikut bergabung di komunitas ini .

Perkembangan Anggota di faceblog sangat cepat ,sekarang semakin banyak orang yang tertarik untuk bergabung di faceblog terutama para blogger ,Bagaimana tidak ? tampilan yang tidak kalah dengan facebook dan twitter ini merupakan kelebihan dari faceblog ,juga loadingnya yang ringan membuat kita tidak harus menunggu lama untuk berkomunikasi dengan member lainya.Tampilan faceblog dengan warna merah ini ,dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah dengan situs sosial networking yang sudah populer ,Seperti adanya fitur music player online , games ,video ,pokoknya komplite deh .Sangat rugi jika anda tidak Berkomunitas Di faceblog .

Dari sejarahnya sih faaceblog lahir pada tahun 2010 dan telah berkembang sering berjalannya waktu ,selain kelebihan di atas ada keuntungan lagi bagi kita jika bergabung ,Yaitu kita bisa punya banyak teman cowok atau cewek dan jika mereka blogger tentu kita bisa melakukan tukar link ,berdiskusi dan sebagainya .Pasti seru kan !! maka dari itu Mari Berkomunitas Di Faceblog .


Setelah anda bergabung di Faceblog maka hari-hari anda akan terasa lebih istimewa ,jawab status komentar status akan terasa lebih menyenangkan ,karena teman anda sepaham dengan anda yaitu sama-sama blogger .

Faceblog yang beralamat Di http://faceblog.web.id ini adalah komunitas online yang sekarang semakin bertambah terus anggotanya ,ini tentu akan membuat kita jadi lebih punya kesempatan untuk punya teman dikalangan blogger ataupun tidak.Kini anda pun tak perlu susah untuk mencari blogger untuk bertukar link atau sebagainya Dan anda juga bisa berbagi link di situs ini supaya trafik keblog anda jadi semakin melimpah .

Seperti halnya facebook atau twitter cara pendaftarn di faceblog ini cukup mudah .Banyak blogger cowok atau blogger cewek yang setiap hari bergabung di komunitas ini ,semakin hari anggonya pun kan semakin bertambah .Anda dapat mendaftar secara gratis dengan mengunjungi langsung situs nya .Dan cara pendaftarannya pun sangat mudah dang simple Ok ikutin saja langkah berukut :

1.Pertama masuk ke situs web faceblog yaitu http://faceblog.web.id

2.Selanjunya akan muncul sebuah halaman baru ,sekarang anda tinggal klik tombol daftar yang ada di pojok kiri atas ,sehinga muncul halaman seperti gambar berikut :


3.Isi dengan lengkap forum pendaftarn anda dengan benar seperti nama asli , E-mail ,usename ,password ,dan jangan lupakan untuk baca dulu ketentuan dan kebijakan di faceblog agar nanti anda mengikuti dan menaati nya .

4.Isi captha dengan benar , selanjutnya klik kotak kecil persetujuan kebijakan ,sebagai tanda anda telah mennyetujui untuk mengikutinya .

Setelah akun jadi anda bisa mengedit akun profile ,menambah lagu Favorite ,mengedit kotak info dan selain itu bisa bergabung dan membuat sendiri group.misalnya anda buat group tentang tukeran link blog tau sebagainya.

Now!! mulailah untuk update status anda yang lucu dengan cara ,cukup mengetik di bagian form yang disediakan. anda  juga dapat berbagi foto, video bahkan link yang ingin anda bagi, misalnya blog milik anda  dan juga menambahkan rss feed blog pun bisa dilakukan. Yang sangat menarik,anda juga bisa berupdate status dengan menambahkan emoticons yang lbikin gemez. JIka anda  ingin mengundang teman tinggal pilih invite atau undang teman untuk bergabung. Pokoknya keren abis deh,

Satu lagi, bagi anda seorang gamers,anda juga bisa nge game lho, mudah dan gampang pilih saja di bagian menu game, di sana banyak game-game keren yang dapat anda  mainkan. SO apakah Anda tertarik dan sudah tidak sabar untuk bergabung di faceblog?

Buruan! Mari Berkomunitas di Faceblog dan temukan hal baru di situs ini.

30 Responses to "Mari Berkomunitas Di Faceblog"

  1. waw...saya beru tahu ada kembarannya facebook...faceblog...wah coba ah...semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Saya juga baru tahu minggu-minggu kemarin ,dan berguna banget saat sah mencoba dan share dengan beberpa member ,lumayan trafic jadi nambah.

    BalasHapus
  3. @admin : wah ini iklan ya ,lagian admin kan saya Hapus gak ya??

    BalasHapus
  4. ane bantu sundul gan yang semangat masih lama..

    kalu butuh backlink hubungi ane aja gan

    100 social bookmark dofollow 25 ribu
    250 backlink natural dari 50 blog rp 40 ribu

    BalasHapus
  5. haah kang admin makanya comment dengan kata admin harusnya di block hihi jadi ada yang ngaku ngaku tuh..

    salam kenal sama blogger dari bogor

    ardian

    BalasHapus
  6. sukses ya kontes seonya
    ditg kunjungan baliknya

    BalasHapus
  7. @Jasa : ya nanti jika saya membutuhkan ,akan saya kontak deh

    @cerita lucu : iyanih ,sebetulnya mau saya hapus tuh ,tapi kasihan deh biarain aja promosi lagian kan warna kotak admin dan bukan beda.

    @Cakraningrat: makasiih mas ,dan saya telah berkunjung tuh

    BalasHapus
  8. HIDUP ADALAH PERJUANGAN terus berkarya sobat demi sebuah setatus yaitu kesuksesan.
    Semoga ajang rahmat bisa terus berkarya meramaikan ajang yang diselenggarakan faceblogger indonesia.
    salam kenal dari faceblogger http://faceblog.web.id/dafi.
    suksesok

    BalasHapus
  9. @rachman :ya makasih sob ,atas motivasinya

    BalasHapus
  10. semoga sukses kontesnya mas.posisinya lumayan tuh.

    BalasHapus
  11. ya makasih ,itu hasil susah payah lho

    BalasHapus
  12. moga menang ya, say juga baru ngikutt

    BalasHapus
  13. ya,makasih selamat berjuang juga ,sob

    BalasHapus
  14. punya saya belum masuk peringkat google :(

    BalasHapus
  15. ikut nyundul, sukses seonya ya..

    BalasHapus
  16. @all : makasih atas dukungannya

    BalasHapus
  17. Sukses kontesnya..blog anda banyak konten menarik..banyak belajar nih dari blog anda..Sukses selalu.

    Salam blogger :)

    BalasHapus
  18. wah, manteb nich posisinya mas :)
    Ayo optimasi lagi dengan teknik seo blogspotnya. Mari bersaing! :D

    BalasHapus
  19. @dokter : makasih pujiannya dokter

    @mari berkomunitas.. : ya ok boss

    BalasHapus
  20. Wah saingan banyak ya ? (jangan kira ikut kontes ya ? Hehehe.,) kalau gitu folow ya faceblog.web.id/obinhut ok tengkyu

    BalasHapus
  21. ikut coment coy......
    http://www.cruwizhan.co.cc/2011/04/blog-post.html

    BalasHapus
  22. @obinhut : hemm,memang cukup banyak saingannya ,entar di follow.

    @mari : ya makasih

    BalasHapus
  23. Membalas tanggapan blogtrik di forum detik.

    nice info :)

    BalasHapus
  24. sukses ya gan buat kontesnya. jangan lupa mampir juga ke weblog ane >> http://moch84bdg.co.tv atau klo ga bisa dibuka bisa ke >> http://moch84bdg.webuda.com

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!