5 Sumber Ide Artikel Untuk Blog Anda

Assalamualaikum.WR.WB     

Dimana Biasanya anda punya IDE buat nulis posting ? Di TV bukan atau mungkin hasil dari sunting Artikel blog lain .EHM tapi sebetulnya itu kurang efektif lho soalnya anda tidak mencari di sumber yang terbaik .Benarkah ? Ya kan mungkin anda tahu kalau misalkan anda Sunting atau bahkan Copy Paste artikel blog lain ,Nantinya Belum tentu kalau Artikel itu akan Bagus juga di blog Kita ,Bukan Begitu ??.Nah terus Dimana Sih sumber yang paling efektif untuk ide nulis artikel Blog kita ?Sebetulnya Banyak  sekali Tapi kali ini saya Kasih tau 5 Sumber Ide Untuk Nulis Posting Blog Anda

1.      Google Trends
Google Trends dapat digunakan untuk mencari topic-topik apa saja yang sedang hangat dibicarakan, dan apabila kita cepat dalam mengambil topic tersebut, bukan tidak mungkin kita bisa menjadi yang nomor satu di Google dalam waktu singkat.

2.      Forum
Jadilah aktif di forum dan anda akan menemukan thread yang berisi pertanyaan, kemudian anda bisa membantu mencari jawabannya dan mempostingnya di blog anda, selanjutnya tinggal arahkan pengunjung forum ke blog anda.

3.      Komentar pada blog anda sendiri
Saya pernah mengalami ini, suatu ketika ada pengunjung yang bertanya sesuatu kepada saya, dan untuk menjawabnya, saya membuat artikel kemudian mempostingnya dan memberitahu si pemberi komentar bahwa saya telah menjawab pertanyaannya.

4.      Situs berita
Anda bisa mencari berita yang tengah hangat kemudian menulis ulang dan mempublikasikannya kepada para pembaca anda. Sebaiknya cari topic yang sesuai dengan niche blog anda.

5.      Direktori artikel
Di sinilah gudangnya informasi dan pengetahuan. Cobalah iseng-iseng untuk membuka salah satu situs ini dan mencari artikel yang sedang dipajang di halaman utama, atau anda bisa mencari artikel yang anda gemari, contoh : Hobi Memancing. Dari situ anda bisa tahu topic apa yang sedang hangat dibicarakan atau apa yang sedang menjadi diskusi para pemancing.

Mungkin Itu Yang Bisa saya Bagikan Untuk Kali ini Semoga menjadi Sumber Artikel yang abik baik blog anda . Sekalian promosi Saya lagi ikut Kontes "Software Akuntasi Laporan Keuangan terbaik" Tolong Dukung Ya.

4 Responses to "5 Sumber Ide Artikel Untuk Blog Anda"

  1. Nice share mas.
    Terima kasih ya.

    BalasHapus
  2. @M Hilmi : Nice Coment mas ,sama-sama

    BalasHapus
  3. Pertama, dari sekian poin2 yg sudah disebutkan di atas, belum satupun yg saya coba.

    Kedua : dengan adanya informasi ini, mudah2an ada nuansa baru nanti dalam memunculkan postingan2 selanjutnya.....

    Sebelumnya makasih banyak atas infonya nih...

    BalasHapus
  4. Ya ampun gak kebayang, selama ini pusing2 mencari artikel yang tepat di blog.

    nice Artikel...

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!