Trik Membuat Dekstop Komputer seperti di Dalam Air

Assalamualaikum.WR.WB

Pengen merasakan Dekstop Komputer anda seperti di dalam air? Pasti seru ya .dan bakalan menarik untuk di pakai saat kita berkerja atau blogging.Dengan Software aplikasi yang bernama Watery Dekstop 3D ini ,anda dapat membuat dekstop komputer anda benar-benar seperti di dalam air.sebenarnya software ini tidak gratis lho ,Namun untuk pengunjung setia blog ini saya kasih deh Serial Numbernya agar dapat memakai yang full versionnya secara gratis .Dengan syarat ? ah gak ada syaratnya dengan anda berkunjung keblog ini pun itu sudah menjadi syarat yang lebih cukup .Silahkan setelah anda download sofwarenya langsung pakai deh ,cara instalnya hampir sama dengan software pada umumnya .Namun bagi anda yang masih awam komputer silahkan ikuti langkah-langkah mengunakan Watery Dekstop 3D berikut :
  • Pertama download dulu software Watery Dekstop 3D nya  Di Sini (1MB)
  • Ekstrak File RAR nya ,terus Kli open Watery Dekstop 3D nya
  • Nah sekarang tinggal ikuti aja langkah penginstalan
  • Kemudian anda akan disuruh untuk memasukan Serial Number .Nah untuk serial Numbernnya Ini dia  AGDHM-ADIEN-JNFKE-INNKC  Masukan satu persatu .Perhatian Name Registrynya tak perlu di isi .
  • Nah sekaranh Watery Dekstop 3D nya sudah bisa di pakai ,Tinggal nikmatin deh sensasi Dekstop Seperti Di dalam air .
Ehm.Untuk lebih meyakinkan anda silahikan lihat demo Di video Berikut :



Ya.Ok itulah Tulisan saya kali ini ,Tentang Trik Membuat Dekstop Komputer Seperti Di Dalam Air,Gimana ? Jika da tambahan silahkan Isi di kotak komentar .
Sekarang, saya lagi ikutan Kontes,” Kucoba.com Tempat Add Bookmark “. Jadi mohon dukungannya, Please !!!

7 Responses to "Trik Membuat Dekstop Komputer seperti di Dalam Air"

  1. sEmoga anda menang kontesnya ! Salam @obinhut.

    BalasHapus
  2. kunjungan pertama, keren nih, habis udah bosen dengan tema di PC saya.

    BalasHapus
  3. @obinhut : ya semoga mas ,walaupun domain blogtrik.co.cc udah ke banned google.

    @Guusn : hehehe,ya bisa bosen juga

    BalasHapus
  4. mantap banget.. kayak di laut beneran gan...
    Postingan Agan emang nggak ada matinya...

    BalasHapus
  5. Sedikit curhat aja pada saat saya gunakan aplikasi yg satu ini. Laptop saya cepat lowbet pada saat menggunakan aplikasi ini sebagai screen saver maupun sebagai wallpapernya. Kemudian untuk pertimbangan keindahan tampilan laptop, memang aplikasi ini membuat daya tarik tersendiri pada tampilan laptop atau computer kita and menambah semangat baru dalam menjalankan komputer. Sekalian numpang download sapa tau yg ini versi terbarunya ya sob.....???

    BalasHapus
  6. Makasih Gan!!!....Bsa berkreasi biar beda dengan temen2 sekitar yg laen

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!