6 Trik Untuk Mengetahui Program Bisnis Online Yang Scam

Assalamualaikum.WR.WB

Program bisnis online di internet memang sangat menjanjikan apalagi dengan cara daftarnya yang gratis bisa membuat kita bejibun untuk mendapatkan investasi .Tapi hati-hatilah karena bukan tidak mungkin kalau di antara bisnis tersebut ada yang Scam atau penipuan yang tidak membayar.Sebaiknya anda teliti dulu jangan sampai terayu oleh penghasil yang ditawarkan terlebih program tersebut gratisan ,maka dari itu sebaiknya anda cari tau dulu seluk beluk programnya .Biasanya sih seseoang yang tidak sukses di bisnis online kebanyakan karena mereka tidak bisa memilih program yang tepat sehingga saat melakukan proses pembayaran ternyata programnya telah Scam .Anda pasti tidak ingin kan kalau sampai mengalami hal tersebut Untuk itu perlu anda untuk mengetahui program bisnis online yang scam atau tidak.
 
Untuk lebih jelasnya silahkan baca 6 Trik untuk mengetahui program bisnis online yang scam ,Berikut !
  1.  upah yang diberikan kepada kita terlalu besar. Sebagai contoh PTC, harga rasional per klik adalah 100-300 ($0.01-0.03), jika bayarannya terlalu besar, misal 1000 ($0.1/klik), maka PTC ini perlu dicurigai, apalagi yang menawarkan $1/klik, sudah jaminan bahwa itu adalah scam.
  2. Tampilan web yang tidak meyakinkan. Anda tentunya bisa menilai sendiri, mana web bisnis yang bagus, dan mana yang tidak bagus. Bisnis online yang legit dan kredible serta bagus pasti akan dikelola oleh tenaga yang handal pula, dan tentunya salah satu unsur pendukungnya yaitu web bisnisnya juga akan ikut dibuat sebaik mungkin.
  3. Terlalu mudah dalam menghasilkan uang. karena apapun jenis bisnisnya pasti butuh proses dan kerja keras. Jika ada iming-iming yang terlalu mudah, bisa dipastikan scam
  4. terlalu cepat dalam menghasilkan uang. Hal ini masih mengacu ke point 3, walaupun bukan berarti scam, tetapi bisnis online juga tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
  5. Ada hal yang tidak rasional dalam informasi yang tercantum didalamnya, misalkan web bisnis baru buka sudah mempunyai member terlalu banyak, misal saja web bisnis berumur 1 bulan, sudah mempunyai member puluhan ribu, dari mana member sebanyak itu ? Apakah merekrut member semudah kita membeli rokok diwarung ?
  6. Cek trafik menggunakan alexa dan pageranknya. Web bisnis profesional pasti mempunyai trafik yang banyak dan tentunya peringkat di google (PR) yang tinggi pula.
Itulah 6 trik untuk mengetahui program bisnis online yang scam ,untuk tambahan nya bisa anda googling ,atau jika anda sendiri mempunyai tambahan silahkan isi dikotak komentar saya tunggu lho.

    2 Responses to "6 Trik Untuk Mengetahui Program Bisnis Online Yang Scam"

    1. Gmn pendapatnya sob tentang info Wazzub yg sementara marak informasinya sekarang....??? Ada artikel yg saya baca bahwa situs ini juga termasuk dalam scam dan ada juga yg beranggapan bahwa ini bukan scam. jadi, sesuai dengan tips pada artikelini, gmn menurut sobat tentang situs wazzub....??

      BalasHapus
    2. dengan baca tips yg agan share di atas mhoga kita lebih jelih lagi dalam memilih mengikuti Program2 Bisnis Online

      BalasHapus

    Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!