Video Cara Pembuatan Film Shaun The Sheep

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Anda pasti kenal dengan film yang satu ini, Shaun The Sheep. Ya, film animasi ini banyak di tonton, bukan oleh kalangan anak-anak saja, remaja sampai dewasa pun, tak pernah lupa untuk tidak melewatkan setiap episodenya. Seperti halnya saya, andapun pasti pernah bertanya-tanya, Bagaimana cara pembuatan film Shaun The Sheep ini? Nah, kebetulan donk!. Hari ini saya akan berbagi video cara pembuatanya kepada anda. Apakah anda sudah siap? OK, siapkan kuda-kuda, dan silahkan menonton :




Penutup:
Gimana? Anda sudah punya gambaran. Sulit juga ternyata, kita yang menonton enak saja, dan pengen buru-buru liat episode selanjutnya, padahal mereka yang membuat harus susah payah, hanya untuk membuat beberapa menit saja. Bahkan dikatakan kalau untuk membuat tayangan 7 menit film shaun The Sheep, itu membutuhkan waktu minimal seminggu. Lama bukan? Tapi itulah pekerjaan, demi mendapat hasil yang bagus perlu usaha yang bagus pula. Emm, baik ini saatnya bagi anda yang sudah dari tadi geregetan, pengen menyampaikan kritik dan sarannya, buruan secepatnya isi di kotak komentar, saya tunggu lho.

4 Responses to "Video Cara Pembuatan Film Shaun The Sheep"

  1. Kok,, anonim sih ... padahal saya kan, pengen liat dan kenalan sama semua pengunjung blog ini...

    BalasHapus
  2. Setuju banget gan...
    luarbiasa repotnya, tetapi setimpal dengan hasilnya gan ye....

    salam blogger gan......

    BalasHapus
  3. Jelas sdh ada gambaran tentang cara pembuatan film ini setelh menyimak video di atas...

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!