Trik Sukses Blogging Dengan Mimpi dan Motivasi

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Di pagi yang cukup cerah ini, saya ingin berbagi Trik Sukses Blogging dengan Mimpi dan Motivasi. Anda tahu maksudnya? jadi anda memerlukan sebuah mimpi dan motivasi untuk kelangsungan aktivitas Ngeblog anda, ini berlaku bagi anda yang pengen sukses aja, ya! Bagi yang masih pengen jalan di tempat, Go on deh sekarang juga,”wuish kejam bener, hehe”.

Oke, sebelumnya anda tahu gak, pengertian Mimpi dan Motivasi? Pasti tahu kan! Cuman disini saya punya pengertian secara pribadi, yaitu; Mimpi adalah cita-cita tinggi yang perlu di pertanggung jawabkan keberhasilannya, dan Mimpi bukan khayalan tapi tujuan  anda, yang perlu anda konsep untuk memastikan keberhasilannya. Dan Motivasi adalah Dorongan yang kuat, pendukung keberhasilan Mimpi anda nantinya.

Baik, setelah anda mengerti yang dimaksud Mimpi  dan  Motivasi, sekarang saatnya anda Meracik dan membuat Konsep untuk kesuksesan Blogging anda, dengan memadukan kekuatan Mimpi dan Motivasi. Biar, lebih mempermudah anda, disini saya memberikan langkah-langkah nya, So, NEKT,,,
  • yang pertama perlu anda lakukan, yaitu jelas anda harus menentukan mimpi anda untuk blogging. Gak, sulit kok anda hanya perlu mencantumkan, apa yang akan anda capai dan tentukan juga targetnya. Untuk lebih jelas berikut ada contoh daftar Mimpi yang akan saya capai dan targetnya.  
  • Catat atau cetak daftar Mimpi anda, kemudian tempelkan di depan tempat anda blogging atau, di dinding yang mudah dilihat saat anda ngeblog. Untuk apa? ini berguna saat anda mulai kehilangan semangat, anda dapat melihat lagi mimpi, kemudian renungkan kembali yang ingin anda capai. Dengan begitu anda mendapat satu tambahan Motivasi di saat aktivitas Blogging anda.
  • Cerita atau katakan kepada teman anda, tentang mimpi anda tersebut. Kemudian tanya pendapat mereka. Bukan untuk pamer ya? tapi untuk tambahan Motivasi, jika mereka mendukung, tentu anda akan lebih semangat lagi, bukan? tapi, jika sebaliknya, mereka malah mentertawakan mimpi anda dan mencela anda. abaikan saja, dan tetap yakin, karena mimpi yang pernah ditertawakan orang lain akan cepat sukses.
  • Beri penghargaan, atas setiap yang telah berhasil anda capai. Apapun itu, mau pengunjung blog anda hanya bertambah 100 pun, perlu anda rayakan. Anda bisa melakukannya dengan “santai dulu satu jam, sambil minum kopi” atau bisa juga “jalan-jalan ketempat yang anda sukai”. Terus lakukan itu, ini akan menambah Motivasi anda semakin tertanam kuat di diri anda.
  • Cari motivator, dan tanya pendapat tentang mimpi anda tersebut dan terus kabari ia tentang perkembangannya. Tak perlu orang yang berpangkat tinggi, tapi cukup orang yang benar-benar mendukung anda. Contoh; sekarang ini saya mempunyai kakak kelas, yang sangat ramah dan cukup berkharisma, dia sangat senang berbicara tentang mimpi., dan terus memberi support kepada setiap orang yang mempunyai mimpi. Kemudian saya membicarakan tentang mimpi saya kepadanya, dan dia sangat mendukung saya, bahkan menawarkan diri, apa yang bisa dia bantu untuk mewujudkan mimpi saya tersebut? setiap ada perkembangan di blog saya, saya tak lupa mengabari beliau. Seperti pagerank blog saya naik dan sebagainya. Setiap menjawab, dia selalu memberi kata-kata motivasi kepada saya. Nah, anda pun bisa, anda hanya perlu ramah sedikit kepada setiap orang dan terbuka.
    Sebenarnya, Triknya masih banyak lagi. tapi saya akan melanjutkannya dengan sebuah Video agar anda lebih mudah memahami, yang akat diterbitkan di List BoyTrik, yang akan ada segera. dan untuk tambahan anda dapat membaca artikel yang lainya seperti,"Tips Ngeblog Ala RA Kartini" dan "7 Pertanyaan Yang Wajib Anda Jawab Sebelum Jadi Blogger"

    8 Responses to "Trik Sukses Blogging Dengan Mimpi dan Motivasi"

    1. thanks...kawan atas sharingnya yg begitu luar bisa....aku salut sama kamu gan punya punya mimpi dan cita2 yang akan terus di perjuangkan dengan kerja keras dan sudah menentukan target,...

      sekali lagi terimaksih sudah mau berbagi Rahasia,,,Suskses Blogging akan coba saya terapkan,,,dalam kegiataan blogging saya sehari2....

      Keep Smile & Happy Blogging

      BalasHapus
      Balasan
      1. sama-sama,,, makasih juga sob, atas dorongannya.

        Hapus
    2. semua berawal dari mimpi ya gan???

      BalasHapus
      Balasan
      1. ya sipp,,, apapun berawal dari mimpi!

        Hapus
    3. tips diatas nggak cuma bisa membuat semangat ngeblog naik.semangat belajar disekolah pun juga bisa asalkan kata2 motivasinya sedikit diganti.
      makasih atas tipsnya Mas...

      BalasHapus
    4. Wah Salut dengan Konsep Mimpi dan Motivasi Bloggingnya.
      Saya doakan semoga tercapai.
      Sepertinya saya juga mesti segera membuat konsep mimpi dan motivasi blogging saya nih.
      salam kenal

      BalasHapus
    5. Segala sesuatu memang harus dimulai dari mimpi..setuju

      BalasHapus
    6. Siap sob, langsung di praktikan
      http://sibloggerklaten.blogspot.com/

      BalasHapus

    Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!