Video Daging Babi Ketika Di Siram Minuman Soda

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Di hari yang suntuk ini saya refreshing ke Youtube untuk mencari-cari video yang aneh-aneh,"hehe apa hubungannya". Dan saya menemukan  video yang saya rasa anda perlu melihatnya. Ini video tentang kejadian ketika daging babi yang disiram minuman soda, kemudian setelah 55 menit dari daging babi tersebut keluarlah belatung-belatung. Kebayangkan kalau belatung-belatung itu ada pada perut kita, setelah kita makan daging babi. "Ikh, untung dulu guru ngaji saya ngajarin tentang haramnya makan daging babi, bersyukur banget deh" . okedeh kali ini saya tak perlu panjang lebar, karena untuk yang lebih panjang lebarnya anda bisa melihat langsung video berikut:



Gimana menurut anda? udah kebayangkan, betapa ngerinya ketika kita (jangn pernah ya) makan daging babi. ikh, nanti tubuh kita akan lebih buruk dari daging babi tersebut, audzubillahimindalik. Ya.. udah sekarang kita bersyukur aja, kepada Allah dan terus kuatkan iman dan takwa kita, Amien.

13 Responses to "Video Daging Babi Ketika Di Siram Minuman Soda"

  1. menjijikan sekali ya, sobat...
    Islam itu memang agama yang baik...

    setiap larangan yang diberikan pasti ada maksud dan tujuannya yang baik...

    Mual saya ngeliatnya...

    BalasHapus
  2. Dalam Al Qur'an saja sudah dijelaskan bahwa babi itu haram...
    pasti karena ini penyebabnya, ada cacing yang bahkan tidak bisa mati setelah dimasak sekali pun yang sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh...

    jadi ngga nafsu makan ane, brada....

    BalasHapus
  3. @Teras Info: Iya, betul sob. setiap larangan pasti ada akibatnya, jika kita kerjakan.

    @Vizualt: ya betul sekali, makasih tambahnnya masbro.

    BalasHapus
  4. Subhanallah....
    Allah pasti melarang suatu hal untuk kebaikan kita.mudah-mudahan kita semua selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

    BalasHapus
  5. Postingan paling konyol dan apatis yang pernah saya baca. Itu bukan faktor daging babinya. Semua daging kalau dibuat seperti dalam video tersebut akan sama.

    Daging mentah yg kedaluarsa, jika di campur dengan air soda yg tinggi akan mengeluarkan belatung. bukan cuma daging babi. semua daging seperti itu..kambing, ayam, dll...

    Be smart dont be stupid!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tak ingin menghapus setiap komentar negative seperti ini... Saya akan tetap maju dan berpendapat bahwa "walaupun anda punya pendapat seperti itu, tetap saja pada dasarnya daging babi telah diharamkan Oleh Islam dan anda bisa mencari lagi bukti pendukung lain tentang ini jika anda memang berusaha membenarkan pendapat anda, tapi saya tetap akan menghargai video yang telah dibuat seseorang ini"

      Dan semua yang dilarang Allah itu akan ada efeknya, itu saja...

      This not about ingenuity, but this about our faith to Allah SWT...

      Hapus
  6. Makanya daging babi dikatakan haram.
    Lawong. banyak kuman dan bakteri
    makasih infonya.

    BalasHapus
  7. daging babi itu enak bodoh..u itu gk pinter2 ya..mo tau sebabnya??
    emak bapak lu gk pernah kasih makan babi makanya u gk pinter"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa pakai Anonim? "Enaknya cuman dimulut doang, kalau sampai keperut itu jadi penyakit" salah penyakit yang paling berpengaruh adalah penyakit hati dan bisa membuat seseorang berkomentar tanpa mengetahui etika dan kesopanan"

      Kepintaran itu bukan soal makanan, tapi soal keuletan... makanan memang akan berpenagaruh terhadap otak kita, tapi bukan daging babi yang jelas-jelas sudah diharamkan oleh agama...

      Hapus
  8. Serem gan... oh ya gmn efeknya klo daging babi disiram sama alkohol ya?

    BalasHapus
  9. waduh serem bgt liat perut nya itu mas. .
    jijik

    BalasHapus
  10. Yess nyampe juga disini...BoyTrik mohon gabung di kumpul blog dekatrumahpro.com . >> http://dekatrumahpro.com/artikel-kumpul-blog.html

    BalasHapus
  11. saya jg penasaran,,,
    tp setelah saya buktikan sendiri...
    saya tidak menemukan apa...
    hampir setiap hari saya makan babi...
    tp sehat2 aja tuh,,,
    orang eropa suka makan babi...
    terbukti orang2 eropa pintar2...
    orang cina sangat suka makan babi...
    kulitnya mulus, pintar lagi,,,,

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!