7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | “Hidup itu butuh sosialisasi, kita tak bisa hidup sendiri yang jelas-jelas membutuhkan orang lain” Itulah kalimat yang saya rangkai, untuk menggambarkan betapa rapuhnya blog ini tanpa bantuan blog-blog lain. Saya rasa blog ini akan terus jalan di tempat, jika hanya saya yang membangun, jika hanya saya yang mendirikan. Syukurlah, saya mempunyai banyak teman blogger yang ikut support dan ikut serta juga dalam kemajuan blog yang saya namakan BoyTrik ini. Dari sekian blog yang memberi saya support lewat komentar, chat di facebook, dan di forum lainya. Ada 7 blog yang saya anggap paling ramah selalu mampir dan hadir dalam setiap postingan, mereka selalu memberi saya support dan saya katakan juga mereka ikut membangun kemajuan blog ini. Dan 7 blog tersebut adalah:

  1. Agung Talaga, blog yang beralamat di agungtalaga.blogspot.com ini selalu memberi masukan dan ikut memberi suasana hangat disetiap postingan blog ini. 
  2. Software Collection, blog yang satu ini beralamat di Sumbalit.blogspot.com beliaulah yang terbaik, saat saya dengan BoyTrik sedang hancur dan kembali membangut dari awal, blog ini selalu memberi dorongan dan mampu membuat saya bangun. 
  3. Setiawan Dimas Arimurti, alamtnya di arimurti-indo.blogspot.com blog ini merupakan teman chat saya di facebook, beliau selalu bertanya sekaligus memberi masukan juga, dan blog ini juga selalu aktif dalam setiap postingan di BoyTrik. 
  4. Xamthon, blog wordpress yang beralamat di www.xamthon.org sering memberi kata-kata motivasi yang sangat mendorong saya untuk maju di setiap komentarnya , beliau juga aktif dalam buku tamu dan juga postingan. 
  5. Ego Dafma Dasa, Masih muda dan pemilik ego-390.blogspot.com, aktif dalam setiap postingan dan sering memberi saran bahkan kritik juga, dulu saya pernah memberinya Award sebagai Komentor Terbawel. 
  6. Khairil Anwar, anda bisa mengunjungi beliau di anwar358.blogspot.com, entah kenapa sekarang udah mulai gak keliatan di blog saya, tapi dulu blog yang satu ini sering dukung saya dalam setiap kontes, dan cukup aktif juga. 
  7. Nur Muchamad,  anda cukup ketik noervous.blogspot.com dan langsung bisa terhubung ke rumah beliau,”hehe”. Maksud saya ke blognya, Ya blog yang ini sering support juga dan memberi komentar dalam postingan saya, dan komentarnya juga sering memberi inspirasi.

Itulah 7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini saya ucapkan terimakasih kepada blog-blog tersebut atas usahanya untuk ikut membentuk karakter blog ini. Sebenarnya masih banyak blog lain juga yang ikut mendukung anda bisa melihatnya di Top Komentator. Wasalam
Postingan ini telah berada di posisi pertama google.co.id dengan keyword "blog paling ramah" dan mengalahkan sekitar 3,450,000 hasil pencarian lainya anda bisa mengeceknya di LINK INI, dan telah di share ke Facebook bisa cek di LINK INI, dan telah di submit ke lintas.me cek di LINK INI

9 Responses to "7 Blog Yang Paling Ramah dan Ikut Membangun Kemajuan Blog ini"

  1. yang nomor 4 itu kenapa ya linknya di buka This Site Has Been Moved to a New Server?

    BalasHapus
  2. oh, admin Xamthon sudah ganti domainnya jadi .org, jadi harusnya sekarang xamthon.org bukan xamthon.info. tapi udah saya ganti mas.... boleh di cek lagi... makasih atas perhatianya...

    BalasHapus
  3. sob saya kok gak ada ya :P

    hehehe.

    BalasHapus
  4. hahaha,,, gak tau mas? ('.')

    BalasHapus
  5. Maaf sob baru singgah koment di blognya coz masih ada kegiatan kemarin2nya. Mantaplah artikelnya and pemilihan keyword yg bagus menurutku untuk menjadikan sebuah artikel berada pada posisi wahid google. Tingkatkan aja optimasi SEO-nya untuk setiap postingannya. Saling berbagi informasi aja lah sob and happy blogging...

    Hampir lupa... Terima kasih sebelumnya sudah menyertakan nama dan link blog saya di artikel ini. Mudah2an dengan cara2 seperti ini, motifasi kita untuk selalu berbagi akan ditingkatkan terus sehingga perkembangan popularitas blog semakin mantap pula.... :D

    BalasHapus
  6. wah saya telat yah, baru buka blog lagi euy. tp saya ucapin selamat nih buat pemenang. semoga blognya tambah sukses di SERP, gak lupa buat yg empunya blog jg :)

    BalasHapus
  7. waw, rame juga ya gan... ikut donk;)

    BalasHapus
  8. Wah... terimakasih Gan.. udah menyertakan Link Blog saya...
    ma'af kalau saya jarang berkunjung... maklum banyak kesibukan di dunia nyata... heheheheh maklum anak ane udah 3 Gan... jiakwkwkwkwk...

    Semoga tambah sukses terus boytrik

    Salam Blogger

    BalasHapus
  9. buat para pemenang award saya ucapkam selamat ya... dan utk admin blog semoga terus maju. Amin...

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!