Video Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama/Dinding

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Tampilan Facebook baru memang lebih WAH, dari yang lama. Namun bagi yang punya koneksi LemoT kayak saya,"haha" mengganggu juga. Coba anda bayangkan, ketika saya beraktivitas di Facebook untuk kepentingan promosi blogging, saya harus menunggu lebih lama, dan itu sangat merepotkan.

Dan kali ini, saya ingin berbagi trik buat balikin tampilan facebook baru ke tampilan lama. Walaupun memang udah banyak yang Share cara ini, tapi belum banyak facebooker yang mengetahuinya, makanya akan saya Share ulang. Oke, caranya sangat mudah anda hanya perlu mengunjungi TimeLineRemove.com, namun jika anda belum paham. Anda dapat melihat video berikut:


14 Responses to "Video Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama/Dinding"

  1. Tampilan Timeline facebook memang ada sebagian dari teman2 saya tidak terlalu mereka sukai. Saya kurang tau juga apa alasan mereka tidak menyukai tampilan facebook yg baru ini. Saya juga kadang kepikiran mau mengembalikan tampilan facebook saya ke tampilan lama. Tapi setelah dipikirkan juga, Ada saat2 tertentu kenapa kita pengen kembali ke tampilan facebook lama dan tetap pada tampilan facebook yg baru.

    Beberapa tutorial yg pernah saya baca2 sebelumnya, terlalu rumit bagi teman2 yg tidak biasa berkunjung dan memanfaatkan salah satu layanan pada facebook yaitu layanan pembuatan aplikasi gratisnya. Tapi dengan adanya situs timelineremove.com, semua akan menjadi sangat mudah bagiku dan bagi teman2 yg lain mungkin dalam mengembalikan tampilan facebooknya ke tampilan lamanya.

    Waduh... kepanjangan nih sob komentarnya. :)
    Saya cuman berbagi unek2 aja tentang apa yg ada dalam benak saya tentang topik yg satu ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha! kayaknya komentar loe sob! lebih panjang dari postingan saya yang diatas,"hehe". Tapi makasih! TopDeh buat loe.

      Hapus
  2. yah sob. ini mah cuma khusus buat di PC kita aja karna ini kan instal extension nya sob . .
    jadi ntar kalo kita OL di warnet lain sama aja tetap muncul timeline nya. bahkan org lain yg liat profil kita jgk bakalan liat timeline bukan Versi lama sob . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali! Trik ini memang cuman untuk PC kita Doang, tapi kalau dipikir ulang, Trik ini cukup membantu. Soalnya saat kita facebookan Loading jadi lebih ringan. Karena bukan Profile kita aja yang rubah, tapi semua profile teman kita juga berubah ketampilan lama.

      Hapus
    2. jiah tapi paling malas kalo gitu sob. apa lagi kalo kita mainnya sering migrasi :D

      Hapus
  3. waah terima kasih atas informasinya sangat berguna buat saya

    BalasHapus
  4. thanks atas infonya kang, mampir di blog saya ya!
    thanks..

    BalasHapus
  5. Boleh juga neh Gan....

    thanks sharenya.....
    salam blogger

    BalasHapus
  6. thx mas bro. . .
    timeline'ny ilang. . .
    balik lg k fb lama :D

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!