Inilah 8 Hewan Yang Paling Indah di Dunia

Informasi Terupdate | Anda pecinta hewan, bukan? Terutama hewan hewan yang memiliki bentuk dan warna indah. Selain indah juga mereka saling mengasihi satu sama lainya. Disini saya ingin berbagi 8 Hewan Yang Paling Terindah di Dunia. Berikut adalah daftarnya.

1. Monarch Butterfly :Kupu-kupu Monarch
 Kupu-kupu Monarch memiliki warna terang dan sayap indah.

 
2. Sailfish Sailfish
Sailfish memiliki garis-garis biru yang terlihat seperti hubungannya dengan keindahan.

 
3.. Lesser Flamingo Lesser Flamingo
Lesser Flamingo merupakan burung yang indah dan apakah Anda percaya bahwa warna tersebut berasal dari pigmen pada ganggang yang ia makan?

 
4 . Clownfish Clownfish
Clownfish seperti yang kita kenal sebagai "Nemo" adalah salah satu binatang yang paling cantik yang tinggal di laut.

 
5. Weedy Sea Dragon Weedy Sea Dragon
Pertama saya melihat, saya tidak tahu apa itu, tetapi hewan ini sangat indah. ini adalah naga laut.

 
6 . Temminick's Tragopan Temminick yang Tragopan
Sekilas Tragopan Temminick itu seperti ayam hutan, namun memiliki nuansa warna yang lebih menarik.

 
7. Sockeye Salmon Sockeye Salmon
Hewan ini memiliki pola yang unik dan warna indah.

 
8. . Panther Chameleon Panther Chameleon
Hewan yang paling indah adalah Panther Chameleon yang memiliki warna yang besar dan indah kulit.

 Gimana menurut anda? saya tunggu tanggapan anda di kotak komentar, PLEASE...

1 Response to "Inilah 8 Hewan Yang Paling Indah di Dunia"

  1. Itu semua keindahan ciptaan Tuhan... Segala puji hanya bagi Nya.
    Thanks untuk artikelnya.

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!