Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI “FULL GRATIS”

Informasi Terupdate | Banyak sekali bertebaran tempat belajar dan Diskusi tentang blog di Internet. Anda mungkin tidak akan percaya, jika saya mengatakan ada lebih dari 1000 tempat belajar dan diskusi blog di dunia online indonesia. Semua bertebaran terdiri dari yang berbayar, gratis, dan Fullgratis. Anda pasti penasaran dengan Full Gratis, Oke jangan kemana-mana lanjutin bacanya.

 Pertama kita bahasa dari yang berbayar, artinya anda harus bayar dari informasi yang anda dapat dari tempat belajar tersebut. Kemudian yang gratis anda jelas tidak perlu bayar, cuman kalau dilirik lagi tetap saja anda harus bayar koneksinya. Nah kalau yang Full gratis anda tidak perlu bayar kedua-duanya artinya anda tidak perlu bayar atas informasinya dan gak perlu bayar juga koneksi internetnya, jadi anda benar-benar dapat yang gratisan. Nah, yang jadi pertanyaan, Dimana Kita Akan Dapat Tempat Belajar dan Diskusi semacam itu? Jawabanya adalah “Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog Di PBI” anda tahukan PBI, ya kepanjangan dari Persatuan Blogger Indonesia. Sebuah Group Facebook yang memiliki tujuan: Mempererat tali persaudaraan antar blogger di Indonesia. Mulia banget kan, plus kita juga akan dapet tambahan informasi yang update setiap harinya dan “FULL GRATIS” 

 

Kembali ke FULL Gratis, kenapa saya menyebut Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI , bisa FULL Gratisnya,? Baik akan langsung saya jawab. Anda pasti udah tahukan alamat 0.facebook.com. Nah, dengan menggunakan koneksi 0.facebook.com di HP, anda tidak perlu bayar buat koneksi, karena ini sudah di tangguhkan oleh operator. Dan menggunakan 0.facebook.com dan pilih Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI, anda telah mendapatkan tempat belajar dan diskusi online yang FULL GRATIS. Baik jika anda sudah tidak tahan dan ingin langsung mengenyam informasi di PBI anda bisa langsung buka groupnya dengan Mengklik LINK INI, atau buka di browser dengan alamat https://www.facebook.com/groups/persatuanbloggerindonesia/ dan https://0.facebook.com/groups/persatuanbloggerindonesia/ buat yang FULL Gratisanya. Wasalam...
KLIK GAMBAR DISAMPING ... W3 Directory - the World Wide Web Directory

12 Responses to "Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI “FULL GRATIS”"

  1. Waaahh ,,, mantepp lanjutkan

    BalasHapus
  2. Nice sob..
    Artikelnya . Visit back ya

    BalasHapus
  3. kang biar label breadcrumbs yang terindex lebih dr 1 gmn?

    BalasHapus
  4. Wih,,,
    mantapp kie,,
    LANJUTKAN,,
    he,, he,, :D

    BalasHapus
  5. wah kreatif artikel nya sob... hebat ni, Good luck, semoga kita menang :) he he he
    salam semangat dari TKJ Comunity ya sob...
    http://yudhacomunity.blogspot.com/2012/06/belajar-dan-diskusi-tentang-blog-di-pbi.html

    BalasHapus
  6. Selamat berjuang, dan semoga menang.

    BalasHapus
  7. waaahhh mantap iki ,,,, lanjutkan sob ,,, semoga menang ... mampir yooo ,,

    BalasHapus
  8. Nah ini yang bener-bener mantab infonya gan.....

    Salam blogger

    BalasHapus
  9. Mantafff ..
    Daoat kagu Group Blog :D

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!