Aplikasi Gratis Untuk Mempermudah Belajar Bahasa Jepang

Tips dan Trik | Semester ini saya dan rekan seperjuang, sedang semangat-semangatnya belajar bahasa jepang. Apakah anda merasakan hal yang sama? Semangat untuk bicara pakai bahasa jepang, bikin status pakai bahasa jepang, SMSan pakai bahasa jepang, dll. Saking semnagatnya, saya tidak pernah merasa cukup dengan pembelajaran yang dilakukan hanya seminggu sekali, maka dari itu saya nyari-nyari info, gabung ke group, dan nyari aplikasi buat mempermudah belajar bahasa jepang saya.


Mmm, ngomong-ngomong soal aplikasi untuk belajar bahasa jepang. Kebetulan saya nemu nih bagus banget dan cocok banget buat yang masih pemula, terus gak perlu bayar lagi makenya. Apa aplikasinya? Tagaini Jisho, anda pernah mendengarnya. Ini salah satu aplikasi yang ngedukung banget, buat bantu belajar bahasa jepang anda. Baik, yang pengen lihat sreen shoot ada di bawah ini.


Dan untuk mendownloadnya, anda bisa langsung KLIK DISINI, atau disitusnya langsung di http://www.tagaini.net/download

4 Responses to "Aplikasi Gratis Untuk Mempermudah Belajar Bahasa Jepang"

  1. maf sebelumnya gan, ane bertanya tapi g sesuai dengan temanya, ane mau tanya buat menu yang diheader (yang ada bacaan home, buku tammu tuker link, download) gmn ???

    msalahnya ane dapet template tapi klu di HTML diubah gak bisa. ane cari tutorial yang lain, semua nya sama kayak template lama ane (ane mau buat blog baru).

    saya tunggu tutornya gan, agan bisa lihat blog saya (saya pke name/URL). ntik koment aja kalau uda ada. mohon bantuan sesama blogger indo.

    saya tertarik menu itu, karena ada segitiga dan gambar rumahnya kalau yang lain gak ada, itu pun klu mau berbagi ilmu (maklum kul di pertanian)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, sip gan! ane nyiapin tutornya....

      Hapus
    2. makasih gan,,, ane ge ngepraktekin ni
      ini loh blog baru ane gan

      Hapus
  2. mantap! kebetulan temen sy gandrung ma Jepang... ijin share ne Om.. :)

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!