Foto Penampakan Awan Berdo'a di Pemakaman Ustad Jefri Al-Buchari

Informasi Terupdate | Berselang setelah kematiannya Almarhum Uje. Tersebar Foto Penampakan Awan yang terlihat seperti manusia yang sedang berdo'a. Foto tersebut cukup luas tersebar di media sosial contohnya. Dan dibawah ini adalah foto yang di share oleh seseorang dalam twitternya https://twitter.com/nonibungsu/status/327702700684877825. di retweet oleh 6000 orang lebih...


Begitupun tentang kebenaran foto ini masih belum jelas kepastiannya. disini saya mengambil beberapa kutipan komentar.

“Ada hal menarik saat jasad Ustad Jeffry Al Buchori hendak dikebumikan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di atas langit terdapat gumpalan awan yang menyerupai bentuk manusia yang sedang berdoa. Seseorang yang berada di area pemakaman pun sempat mengabadikan momen tersebut,” tulis Merdeka.com, Sabtu (27/4) pagi.

Dan ada juga kutipan komentar yang disampaikan oleh Pipik Istri Alm. Uje.

"Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah," ujar Pipik di rumah dukua Perm Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Tapi ada juga yang berkomentar kalo itu adalah Hoax.

"Hoax itu... Aku udah lihat foto awan itu beredar di internet beberapa bulan lalu sebelum Uje meninggal. Itu foto lama," tulis Celia Tiara di fanpage bersamadakwah."
Memang Foto ini masih menjadi kontroversi di dunia maya. Terutama tentang kebenaran Apakah benar bertepatan atau di ambil diatas makam Uje. Tapi, dibawah ini masih ada foto2 lainnya:





Terakhir saya ingin ambil kesimpulan. Benar atau tidaknya Foto ini. Yang pasti sepeninggalnya Alm. Uje pasti banyak yang mendo'akan beliau. Orang2 bahkan malaikat juga. Dan berbagai mahluk lainnya. Nah menurut temen2 gimana?

1 Response to "Foto Penampakan Awan Berdo'a di Pemakaman Ustad Jefri Al-Buchari"

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!