Interior Rumah Berkualitas untuk Bangunan Rumah yang Anda inginkan

Memiliki rumah yang indah dan nyaman tentunya menjadi dambaan setiap orang. Untuk mewujudkannya Anda pun bisa membuat desainnya sendiri. Tidak harus memilikibackground arsitek, Anda pun bisa merancang rumah yang Anda inginkan sesuai dengan karakter Anda. Luangkan waktu Anda untuk memikirkan apa yang benar-benar Anda ingin masukkan ke dalam rumah Anda. Untuk membantu, carilah referensi desain dari internet atau majalah rumah. Jika sudah selesai Anda dapat mengkonsultasikannnya dengan kontraktor atau tukang yang akan membangun rumah Anda. 



Sedangkan untuk bahan bangunan, mulai dari material, bahan interior, dan eksterior yang dibutuhkan banyak referensi yang bisa didapat. Material yang dibutuhkan seperti beton, pasir, semen, kayu, paku, kaca, pasir, batu balok, dan lain-lain. Sedangkan bahan bangunan interior seperti, sistem rangka atap, plafon, lantai, ceiling suspension, dan partisi. Sedangkan bahan eksterior yang meliputi balkon, atap rumah, taman, teras, dan pagar rumah.   

Khusus untuk interior rumah, Anda tidak perlu khawatir untuk mencarinya.Bagi Anda yang tinggal di semarang, sebuah perusahaan penyedia interior bahan bangunan akan memudahkan Anda dalam memilih interior yang Anda inginkan. Perusahaan Graha Patriatama Jaya yang berlokasi di perkantoran THD, memiliki banyak pilihan produk interior rumah seperti plafon yang didatangkan dari Armstrong Ceiling, sistem rangka atap dari Frametech, partisi dari Tase, plafon jenis gypsum dari Dinogips, serta ceiling suspension yang langsung didatangkan dari Taiwan. Selain kantor pusat, Graha Patriajuga memiliki kantor cabang di Jakarta Pusat. 

Produk Armstrong Ceiling didatangkan dari Amerika dengan empat produknya, yaitu Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,dan Fine Fissured RH 99. Frametech sebagai sistem rangka atap baja ringan kualitas andalan, merupakan kualitas terbaik dengan penggunaan software Quick Series dari Australia. Partisi toiletTase yang elegan dan tersedia dengan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan aplikasi. Sedangkan Dinogips merupakan produk dalam negeri dengan kualitas internasional. Untuk suspension system didatangkan langsung perusahaan ceiling suspension terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas beban, desain, main runner (main tee), cross tee, serta wall angle yang berbeda-beda sesuai dengan tipenya.

2 Responses to "Interior Rumah Berkualitas untuk Bangunan Rumah yang Anda inginkan"

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!