Inilah 11 Tips Cara Aman Agar Cepat Hamil Dengan Alami

Tips Cara Agar Cepat Hamil | Artikel ini khusus buat Bunda yang beruntung berkunjung ke BoyTrik. Lebih khusus lagi bagi Bunda yang kesulitan mendapat momongan. Dan saya memposting artikel ini, dengan tujuan ingin membantu para Bunda. Agar Bunda bisa Cepat Hamil Dengan Cara Aman dan Alami.

Tips Cara Agar Cepat Hamil ini, akan membuat harapan Bunda menjadi Do'a yang dikabulkan Tuhan. Aamin...

Sumber Gambar dari Google Image
Sebenarnya Bunda. Ada banyak sekali Tips Cepat Hamil bertebaran diluar sana.Tapi disini saya ingin berbagi Tips Cara Cepat Hamil Yang Aman untuk Bunda gunakan. Kenapa aman? Karena Tipsnya alami. Tapi bukannya yang alami itu lama prosesnya. Tentu tidak Bunda. Asal Bunda mengikutinya dengan benar, kehamilan Bunda akan secepatnya datang.

Terus apa aja tipsnya? Paparannya silahkan Bunda baca sampai habis...

  1. Jangan Pernah Berhenti Berdo'a. Seampuh apapun Tips dan Cara Cepat Hamil yang Bunda gunakan. Tetap saja Tuhan Yang Maha Pemberi, yang akan memberikan keturunan pada Bunda dan Suami. Maka, sebaiknya Bunda jangan pernah berhenti meminta kepada Tuhan. Perbanyak juga ibadahnya ya. 
  2. Selalu Menjalani Gaya Hidup Sehat. Ini sangat penting Bunda. Bukan hanya untuk Bunda sendiri, tapi juga Suami. Calon Ayah dari sikecil juga harus menjalani gaya hidup sehat. Kebiasaan buruk semacam meroko dan minum alcohol harus dihentikan. 
  3. Berat Badan Bunda Harus Ideal. Masih ada hubungan dengan No 2. Bunda juga harus menjaga berat badan, tidak boleh kurang atau lebih. Nah untuk Suami Bunda, jangan sampai kurang berat badannya. Karena nanti akan mengurangi produksi sperma.
  4. Biasakanlah Untuk Rajin Olahraga. Dengan rajin olahraga, Bunda akan selalu Fit. Lalu peluang untuk hamilpun akan lebih besar.
  5. Makanlah Yang Bergizi dan Seimbang. Makanan disini supaya kehamilan Bunda bisa sehat. Berlaku juga untuk Suami ya Bunda. Dan ingat, "Bergizi itu gak perlu Mahal".
  6. Bunda Perlu Tahu Masa Subur. Masa subur biasanya terljadi, saat Sel Telur berada dalam Tuba Falopi. Itu berlangsung selama 3 sampai 4 hari. Tapi masa yang paling baik itu hanya 2 hari saja. Setelah itu akan mati.
  7. Ketahuliah Masalah Kesuburan. Apa Bunda tau? Kalau kesuburan itu bermasalah ketika, sistem reproduksi pad Bunda terganggu. Ditambah dengan penurunan jumalah dan kualitas Sperma pada Suami.
  8. Terapkan Posisi Hubungan Yang Tepat. Posisi yang tepat berdasarkan para pakar adalah, dimana Posisi Suami berada di atas Bunda. Untuk lebih efektif Bunda bisa memakai Bantal sebagai pengganjal. Dan lebih bagus lagi, setelah itu Bunda tiduran dulu sebelum beranjak. Berhubungan sebelum tidur lebih baik lagi.
  9. Hindarilah Stres Bunda. Stres bisa memicu hal buruk pada kehamilan Bunda. Apalagi kalau Bunda sampai berpikiran Negatif. Berpikirlah positif terus Bunda, dan percaya Tuhan akan segera memberi momongan secepatnya. Lalu banyaklah bersyukur, karena disaat Bunda begitu menginginkan kehamilan. Diluar sana banyak yang membecinya dirinya hamil. Benci karenahamil diluar keinginan, dan pernikahan.
  10. Seringlah Konsultasi Kedokter. Walau bagaimanapun dokter adalah ahlinya ya Bunda. Jadi silahkan Bunda sering periksa kedokter. Namun bagi Bunda yang gak mau ribet bulak-balik kedokter. Jika Bunda lebih ingin yang langsung praktis aja. Bunda bisa liat Point No 11.
  11. Ikutilah Program Hamil. Nah ini yang paling penting Bunda. Kalau bunda ingin yang lebih kompleks, jelas, dan terbukti. Bunda bisa ikut Program Hamil, di ProgramHamil.com. Selain dapat Buku Panduan Cara Cepat Hamil (Buku Cetak bukan Ebook). Bunda juga dapet Bonus berupa: Alat Tes Kehamilan, Daftar klinik Infertilitas Se-Indonesia, Aplikasi penghitung masa subur, Plus konsultasi GRATIS. Jadi, silahkan bunda langsung gabung aja ke ProgramHamil.com  ...

Baik Gimana Bunda untuk Tips Cara Agar Cepat Hamil diatas? Udah siap untuk Hamil. Mau punya berapa Nih? ;) Silahkan bagi Bunda yang mau bertanya isi aja dikotak komentar ya. Dan tolong keikhlasan Bunda ya buat ngeShare artikel ini ;)

0 Response to "Inilah 11 Tips Cara Aman Agar Cepat Hamil Dengan Alami"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!