Penipuan Download BBM Untuk Handphone Java! WARNING ...

Informasi Terupdate | Setelah Blackberry merilis BBM untuk Android dan iOS. Kini telah hadir BBM untuk HP Java. Eitss... Anda jangan percaya dulu! Kapan ya BB bikin BBM untuk Handphone Java? Jangan-jangan...?


Hati-hati nih. Belum ada beritanya lho. Coba tengok aja di Situs resminya BB. Perasaan baru kemarin deh Om Diruktur BB yang baru ngumumin BBM buat Android dan iOS. Masa bisa secepat itu ada yang buat Javanya!

Tolong diperhatikan. Jangan sampai aplikasi BBM untuk Java itu adalah aplikasi parasit. Bisa jadi virus juga kan. Ato bisa penyadap juga. Waduh!!!

Tapi mungkin bisa juga. Emang orang yang baik yang bikin BBM-BBManya. Ya cuman niat, agar yang gak punya duit buat beli BB, HP Android, dan Iphone. Bisa ngerasain juga BBMan. Mungkin itu emang cuman aplikasi mesenger biasa, yang make PIN-PINan kayak BBM. Dan emang Info Downloadnya juga udah tersebar luas.

Tapi saran dari saya. Hati-hati saja. Dan saya sangat tidak menyarankan Anda, untuk ikut-ikutan mencobanya. Menurut Anda gimana?

2 Responses to "Penipuan Download BBM Untuk Handphone Java! WARNING ..."

  1. oh rupanya sudah custom domain ya ! semoga tambah maju dan kereen.....
    www.denikurnia.net

    BalasHapus
  2. ane juga nggak percaya gan heheee

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!