Trik Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Warnet

Tips dan Trik | Apakah Anda sering internetan diwarnet ? Apakah pernah mengalami kesal karena loadingnya lemot? Ya kan kalau diwarnet modem, kita gunakan bersama makanya lemot karena dibagi-bagi aksesnya.


Tapi sekarang saya punya solusinya biar Anda dapat nikmatin akses lebih cepat ketika internetan di warnet. Dan nanti yang  lain pada lemot, Anda sendiri deh yang cepatnya YAHUUTT. Agak curang sih, tapi kan kalau warnet penuh mana bisa kita internetan lebih cepat, ya sperti itulah .Ehm biar gak lama langsung aja berikut Langkah-langkah Mempercepat Internetan di Warnet?

1. Di address Bar Mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan yang banyak sekal.

2. gunakan fasilitan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah.
  • Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True
  • Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <-- klik 2 kali ubah “4” menjadi “30
  • Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True
3. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus pilih new terus integer lalu  kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali.

4. Restart ulang mozzila firefoxnya

 Bagaimana langsung praktekan deh ,jika ada tambahan krik atau saran silahkan isi dikotak komentar.

4 Responses to "Trik Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Warnet"

  1. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih gx bisa di klick kanan gan gmn??? trus yg ini Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <-- klik 2 kali ubah “4” menjadi “30“ isinya udah 32 bukan 4 kalo yg isinya 4 yg network.http.pipelining.max-optimistic-requests ???? gmn tuh??? thanks before

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!