Mobil Ter-Hemat Yang Pernah Ada di Dunia

Tidak dipungkiri Ya Brow!!! Apaan? Mobil memakan cukup banyak Simpanan Bahan bakar Dunia. Yang lebih parah adalah Mobil dan Motor yang JELAS banyakan Mobil borosnya, tapi penumpang nggak jauh berbeda. Cuma 1-2 orang saja. Gua malah lebih kesel Ketika Gua pake motor Bertiga, terus lihat Mobil (Pribadi) yang didalamnya cuma ada satu mahluk aja. Mana bikin macet Lagi...

Ya memang Solusinya Sulit juga. Pemerintah? Kalau nyalahin pemerintah ya, Lumayan juga Beacukai buat pertumbuhan Indonesia (kalau enggak dikorupsi) :v

Sekarang mungkin yang paling Tepat adalah Jika macet memang Sulit di Atasi, Minimal Pasokan Bahan bakar bisa Lebih di Hemat. Menurut otak Gua yang dangkal, Kita harus gunain Mobil yang Super Hemat bahan bakar, kalau bisa Hematnya sehemat Sepeda. :D


Nah, kebetulan banget Nih. Kali ini Gua Ngepost Mobil Terhemat Yang Pernah Ada di Dunia.

Mobil ini dikasih nama The Volkswagen XL1. Mobilnya lebih ringan dan licin, mesin 800cc diesel dua silinder dan motor listrik 20kW. Bisa melaju sampai 600 Mil, dengan Tangki Penuh sebanyak 2,6 Galon.

Weight: 1,753 pounds
Horsepower: 47 diesel, 27 electric
Top speed: 99 mph

Sayangnya Mobil ini terbatas, hanya berjalan di Eropa saja dan jumlanya 250 Mobil. :p

Peraturan AS, membuat proses Import-Export jadi rumit. Tapi pihak Volkswagen mengatakan, Amerika dapat melihat mobil mereka dimasa Depan. Indonesia? Dimasa Depan, tapi lebih depan lagi ;)

0 Response to "Mobil Ter-Hemat Yang Pernah Ada di Dunia"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!