Terlatih Patah Hati - The Rain Ft. Endank Soekamti (Cover Kujang Kumang)

Yow Man... Pada tau kan Lagu "Terlatih Patah Hati" yang dibawain sama The Rain Feat Endank Soekamti? Video Klipnya Keren Banget tuh? Lagunya? Jangan ditanya...

Terlatih Patah Hati
Buat yang Enggak tau. Gua kata Lo, "KETINGGALAN UPDATE". :D atau paling tidak Liat dulu deh, Video Klipnya, Nah dibawah ini...


Nah Gimana? Pendapat LO??? ...

Bentar... Tapi Gua ada Nih Versi Covernya... Nih yang bikin Anak Sunda Kreatif Form Sumedang ;) Gak kalah keren dari aslinya (sebenernya kalah sih -_-). Tapi Lo WAJIB NONTON, karena kalau Enggak! Jangan nyalahin Gua jika Lo gak bisa Tidur Sebulan... :D ...

Oke... Nih Video Covernya, By. Kujang Kumang ...


Sekarang Gimana???? Oke karena Lo udah NONTON... Selamat Tidur Nyenyak Malam Ini... :)

0 Response to "Terlatih Patah Hati - The Rain Ft. Endank Soekamti (Cover Kujang Kumang)"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!