Cara Membuat Video Kilas Balik Facebook

Sekarang di Facebook ada fitur baru nama LookBack. Fitur ini berfungsi untuk menamppilkan Video tayangan yang isinya tuh, Slide dari mulai kita bikin facebook. Kayak punya Gua nih, awalnya dari 2009. Lama banget kan? itu dari masa putih biru...

Nah contoh yang punya Gua, dibawah ini:


Untuk yang bingung cara buatnya. Bisa ikuti langkah dibawah ini:
  1. LogIn ke Facebook (tentu saja)
  2. Masuk ke halaman http://facebook.com/lookback/
  3. Nah udah muncul kan tuh Videonya.Sekarang Tinggal "Bagikan Film Anda".
Selamat Mencoba... Kalau udah jadi, tolong Share ya... Boleh temenan sama Gua juga, di Facebook.com/AjangRahmat . Nanti Share deh ke Profile Gua Video Kilas Balik Facebook Lu punya.

0 Response to "Cara Membuat Video Kilas Balik Facebook"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!