Fatin Akan Ikut Nonton Konser Bruno Mars

Fatin Shidqia. Kepopuleran namanya sering disebutkan ada berkat tangan dari Musisi terkenal Bruno Mars. Ya minimal pas awal audisi X-Factor lalu, Fatin lolos dan menyanyikan lagu Grenade. Terus Videonya ditayangin disitus Bruno Mars juga malah.


Lagi pula Fatin juga sangan mengidolakannya. Makanya pasa ada kabar Bruno Mars mau konser di Indonesia pas 24 Maret nanti, Fatin udah siap-siap dengan membeli sebuah ticket. Bahkan screen shoot pembelian ticketnya, dia pamerin di twitter:

 
https://twitter.com/FatinSL/status/438144800101900288/photo/1
Nah sekarang kira-kira siapa ya dari para Fans Fatin yang belum beli Ticketnya. Gua tentu saja. Harganya mahal banget Sob, setidaknya buat Gua sendiri. Tapi bagi Lo yang punya kelebihan uang boleh tuh beli, kalau bisa beliin Gua juga ya :D

2 Responses to "Fatin Akan Ikut Nonton Konser Bruno Mars"

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!