Jokowi VS Prabowo, Yang Menang Sudah Pasti...???

Pemilu 2014 sudah berlangsung dari bulan April, dan Anda pasti sudah tau siapa yang menjadi Capres untuk periode sekarang. Tapi apakah Anda tahu siapa yang akan menjadi Presidennya?

Tentu saja Anda belum tau, Toh pemilihannya juga digelar pada 9 Juli 2014.


Tapi kalo kita prediksi, sebenarnya sudah ketahuan yang menang sudah pasti _._._._._._???

Ya anda tahulah kebanyakan dari rakyat indonesia kita adalah rakyat yang hidup dengan kesederhanaan. Sampai sekarang masih saja Indonesia dalam masa yang kurang. Lantas pemimpin yang merakyatlah yang akan kebanyakan dipilih oleh rakyat indonesia.

Mungkin beberapa kalangan yang atas, atau yang rakyat yang mejadi pendukungnya, masih akan memilih yang lain. Tapi dari segi partai saja sudah kelihatan siapa yang dari 5 tahun lalu walau kalah, tapi tetap masuk ke pemilihan Capres. Bisa dikatakan kali ini ada saatnya untuk partai ini berada diposisi satu walau bernomor urut 2, walau yang kedepan untuk jadi Capres bukan pemimpin dari partai itu sendiri.

Tapi... Persaingan akan menjadi lebih sengit, terlebih kedua calon sama-sama kuat pendukung, cuman kita sudah tau yang paling kuat siapa?

Nah saya sendiri Optimis, dari Jokowi VS Prabowo, Yang Menang Sudah Pasti...???

Menurut Anda Siapa Coba????

0 Response to "Jokowi VS Prabowo, Yang Menang Sudah Pasti...???"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!