Trik Ampuh Cara Dapet Nomor HP Cewek Di Facebook

Temen2 pasti kalau FBan tuh suka PMan ma cewek, terus mintanomor HP cewek tersebut.. Gitu kan!
Tapi terkadang atau sering banget kita dapet penolakan, nieyang Gue alamin sich... Tapi dulu, kalau sekarang Gw asyik aja ngoleksi NomorCewek buat TTMan, hehe :-) Jadi disini Gw cuman pengen bagiin RAHASIAaja, wuiss Rahasia, hehe tapi sudah umum sih, bagi yang tau... Kayaknya sihpada belum tau... #Sotoy nih...

Mmm... Buat bukti, kalau Trik Gw ini udah Top banget dan gakngomong doank, Loe bisa liat penampakan dibawah ini:


Sorry banget ya men, ada yang Gw hidden, buat Privasiceweknya. Walau gimanapun kita harus tetep hormati cewek... Gitu kan!!!


  1. Mulailah dengan mengirim Pesan di Inboxnya. Agar lebihprivate aja, awas jangan berani2 ngirim di pesan dindingnya men. Apalagi lownih pertama buat lo kenalan ma dia.
  2. Pesan pertama yang Lo kirim. Jangan yang biasa kayak “hi”“hi boleh kenalan” DLL. Hindari pesan2 kayak gitu. Disini pokonya lo harussangat kreatif, kayak misalkan “tok,, tok,, tok,,” “Haloo Spada ada orangdidalem?” atau misalkan kayak Lo pura2 kenal ma “ ni ma Nikita bukan?” atauapalah, pokonya yang unik...
  3. Tahap kedua, jangan nanyain yang formal2 dulu, kayak nanyain“Sekolah dimana?” “Rumah dimana” kalau Lo ngirim yang kayak gitu, lo bakal diCap biasa. Lo harus punya label beda dari cewek. Jadi, nanyain dulu yang aneh2,ya betul aneh, contohnya “Ngomong2 gapapa nih, aku balain Inbox kamu?”,”Mangnyaaku gak diizinin masuk nih ke PM (Private Message) kamu?” DLL. Gw yakin Lo bisananya yang lebih kreatif...
  4. Kemudian terusin deh Lo nanya, jika dia udah mulai sukadengan candaan Lo. Sekarang Lo udah bisa nanya yang formal ma dia. Tapi tetapselingi ma Humor...
  5. Terus, Lo akhiri deh percakapan ma dia. Jangan lama2 men,Low inboxan ma cewek di facebook, lo harus bisa akhiri pas percakapan yangpaling menarik. Jadi pas mau menuju klimax, lo berhenti jangan sampe klimax ituterjadi. Ngerti kan? Dalam ngebalesnya juga usahain ada selang waktu buat dianunggu. Biar dia ngarep ma balesan dari lo.
  6. Dilain waktu Lo kirim lagi pesannya. Lo buka juga denganhumor dan candaan. Terus baru deh lo bisa nanyain no Hpnya. Jika dia langsungngasih, berarti beruntunglah Lo. Tapi jika nanya “Buat apa?” lo Jawab “buat apa aja” sambil ketik juga pesan “Kalau Gk boleh sih gapapa?” ingat jangan maksa,Lo harus minta, tapi kliatan gak butuh2 amat. Jika dia masih gak ngasih, Yaudah ucapin Good Bye aja ma dia. Cewek masih banyak kok....

Buat contoh percakapannya. Nih Lo bisa baca percakapan Gw,dari mulai pertama ngirim sampe berhasil dapet No Hpnya. Silahkan disimak...

Ajang Rahmat
tok, tok, tok....
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)
knapa ? He
Ajang Rahmat
Gk! apa aku diizinin masuk ke PM kamu, klu gk balik lagikerumah! haha
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

 pm ? Apaan itu ? Hehe
Ajang Rahmat
Private Message,,,, Pesan Facebook... Sbtulnya aku dahnylonong masuk sih."haha
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

nggak papa kok...
Emang dari tadi kale...hahaha
dasar akh..
Ajang Rahmat
Siapa bilang,,,,
ini aku masih di taman rumahnya....
lagian belum masuk keruang tamu.... Haha
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

aku..hehe
oh silahka,n masuk, silahkan duduk...haha
Ajang Rahmat
Mkasih!
sekarang formal aja ya... haha
Mmm,,, lagi PKL?
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

hehehe
okey..hehe
iya nih...
Akh kalau kamu pasti udah yah..hehe
#sotoy
Ajang Rahmat
Udah! udah lama, udah jadi sejarah mungkin,'haha
Emank kamu jurusan apa, RPL bukan?
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

hahaha
gmana nih pengalamannya ? Hehe
bkan, aku jurusan AP ka...hehe
kalau kamu ka ?
Ajang Rahmat
Asik sih...
Walau sering panas2an, aku kan di telkom PKLnya, kerjanyadoor to door, walau cuman nyetting modem dan benerin jaringan sih.... tapilumayanlah,,, lumayan buat ngurangin stamina yang berlebihan,'haha
TKJ,,,
Mmmm,,, AP itu singkatan Akuntansi Pemasaran, bukan? bukanya? pasti bukan?
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

hahaha
ada ada ajah akh elu mah ka...hehe
ouh...he
bkanlah, tapi AP itu singkatan Administrasi Perkantoranka...hehe
Ajang Rahmat
Oh,,, jadi kayak buat Proposal terus buat LPJ gitu!
sekarang PKLnya dimana?
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

bisa bisa itu juga..hehe
di disdukcapil ka...
Tau kan ? Hehe
Ajang Rahmat
Dinas Penduduknya Cakep2 Pilihan... itu kan?,"haha
Atau apa sih! baru denger seurius...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

hahaha
dasor akh...
Itu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ka...hehe
maen geura ntar oge tau...wkwk
Ajang Rahmat
Mmmm,,, brarti kerjanya cuman diem5 nyatet6 duduk7, gituaja! atau mungkin kamu punya inisiatif buat lari ditempat, atau saple dancegitu! "haha , bcanda...
Maen? mank di mana tempatnya, ada bandara gak buat nyimpenkapal selam aku...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

hahaha
ya disana kerjanya aku sih bikin akta, ngasih blangko, bkinlaporan, mengarsipkan kk n ktp sementara dll...hehe
di pangaduan heubeul ka...hahaha
haduh kayaknya nggak ada dech apalagi ini kagak ada kabelnyamasa bandara sech harusnya kan pelabuhan...wkwkwk
Ajang Rahmat
Haha,,, udah ya, udah malem... takut gak ada angkot buatpulang, kalau kemaleman.... Makasih ya, lanjut nanti aja... makasih juga yakopi, sedikit pait sih.... mmm, makasih udah diizinin masuk ke PM kamu,,,, SeeYou,,,, Wasalam...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

hahaha
ouh iya...
Hati hati yah, awas ada yang nyulik yah..haha
emmm akh...
Iya sama sama...
See you too..
Walaikumsalam wr.wb
Ajang Rahmat
Habis tarawih,,, gpapa kan duduk dulu sebentar disini....
sambil mau tanya2 dikit...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

emmm
gpp kok, tapi maaf bru tau nih jadi tlat..haha
oh iya silahkan...
Ajang Rahmat
Mmm... din/da ya manggilnya.. :-) boleh nanya?
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

nda aja a manggilnya..he
boleh, mu nanya apa ?:-)
Ajang Rahmat
kmu punya gelas yang terbuat dri intan brlapis emas... hehesecius...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

nggak punya, emang kenapa a ?
Ajang Rahmat
gk.. tpi klu nmor hp pnya kn.. hehe bleh minta?
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

punya..
mu langsung atau lewat orang lain ? hehe :-)
Ajang Rahmat
lngsung ja ath...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

boleh..ini..089658XXXXXX
Ajang Rahmat
maacih eaa nda...
Dinda (NamaBelakangnya Gw Hidden)

eaa macama a...haha
 
Nah ituyang Trik Dapetin No HP cewek di Facebook ala Gw. Sebenernya sederhana sih, dan Lo bisa lebih hebat dari Gw.Gw yakin banget soalnya. Nah, bagi yang udah nyoba dan berhasil. Minta Komennya dong... Ya Please!!!

# Ajang.Me

0 Response to "Trik Ampuh Cara Dapet Nomor HP Cewek Di Facebook"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!