5 Langkah Simpel Mengubah Android Menjadi Modem WIFI

Minggu lalu saya beli Modem MIFI mobile Wifi. Itu jenis modem yang bisa dibagi menggunakan koneksi wifi. Kebetulan saya menggunakan jaringan si Merah untuk SimCardnya. Tapi ko lemot ya, padahal kan ini si merah.

Seminggu kemudian saya pake Android. Dan temen saya nyoba Buat Mengubah Android saya Menjadi Modem Wifi. Dan Wow! Ko bisa cepetan yang ini ya??? Akhirnya Si Merah yang ada Di Modem saya pindahkan ke Android saya.

Nah disini saya ingin berbagi caranya kepada Anda. Cara yang paling mudah, ok Androidnya udah ada ditangan anda sekarang? Oke kita mulai.

1. Pertama Anda harus masuk ke menu Setting. Disitu Anda pilih More Setting.


2. Lalu pilih Tathering And Hotspot.


3. Kemudian pilih Portable Wi-Fi Hospot. Jika Anda sedang menyalakan WIFI, Anda tidak bisa mengaktifkan ini jadi Matikan Dulu WIFI anda.


4. Dan pilih Configure.


5. Nah disini Anda bisa mengatur Nama Wifi dan Kata Sandinya. Setelah selesai tinggal Save.


Sekarang Laptop Anda, atau Gadget Anda yang lainnya udah bisa mendapat koneksi Internet dari Wifi Anda.... Selamat Mencoba...

0 Response to "5 Langkah Simpel Mengubah Android Menjadi Modem WIFI"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!