Netcut For Android: Putuskan Koneksi Wifi (Hotspot) Orang Lain

Udah pernah denger Netcut? Bagi yang slalu Update blog ini pasti udah tau dong apa Fungsi dari Netcut. Ya bener sekali! Netcut itu Aplikasi yang dipakai untuk memutuskan koneksi orang lain, saat kita sama-sama berada dalam jaringan hotspot.

Untuk apa memutuskan koneksi orang lain? Ya tentu saja supaya koneksi kita jadi lebih cepat. Ya, ini memang termasuk kedalam ilmu Hack, dan lumayan melanggar peraturan sebenarnya. Itu sedikit peringatan dari saya.


Tapi Anda masih wajib memasangnya. Walaupun nantinya tidak akan dipakai untuk memutuskan koneksi orang lain, dengan terpasangnya Netcut di Android Anda, koneksi Anda sudah otomatis terlindungi. Dan mungkin sekali-sekali Anda terdesak untuk menggunakannya, ya bisa digunakan :p

Netcut pada awalnya hanya bisa di Install di Windows. Tapi kali ini ada versi untuk Android juga. Keren juga ya, kita bisa matikan koneksi orang yang pake laptop dengan Android dalam saku.

Oke untuk cara Download dan Installnya. Anda bisa langsung buka PlayStore di Android Anda dan cari "Netcut" atau buka LINK INI.

Setelah terinstall jalankan Nanti akan muncul penampakan seperti dibawah ini:


Habis itu tinggal pilih yang mana yang mau Anda putuskan jaringannya. Disitu sudah ada informasi mengenai Nama, IP Addres, dan perangkat apa yang digunakan.

Ok. Selamat Mencoba...

Baca Juga ya: Mengatasi Netcut Dengan Anti Netcut
                      Mematikan Koneksi Orang Lain Di Warnet

0 Response to "Netcut For Android: Putuskan Koneksi Wifi (Hotspot) Orang Lain"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!