10 tips buat pacaran awet

Assslamu'alaikum.WR.WB | Sebagian besar anak muda muda pernah mengalami pacaran , atau sekarang sedang mengalaminya .Saya yakin pembaca postingan ini pun pernah mengalaminya .ya akan ?Terkadang ditengah-tengah asmara yang dijalin selalu ada masalah yang mengganggu ,ya bisa karena kurang percaya sama pasangan ,cemburu salah pengertian dan sampai orang ketigapun bisa terjadi tuh .jadi kalau tidak segera di tanggulangi bisa gawat deh massa pacaran anda yang susha payah anda dan pasangan anda bina selama ini ,Gawat lagi kalau sampai dia ada masalah dengan anda tapi dia diam aja dan diam-diam di berpaling terus selingkuh deh .wah massa kritis pacaran anda jika itu terjadi .Nah terus gimana sih cara menghindari semua itu dan selanjutnya  agar tetap awet dan langgeng ,.so berikut  tipsnya :


1. Jujur

Kalau ada yang anda ga suka dari dia,anda bicarakan saja. engga apa-apa kok,dia juga pasti megerti posisi anda sat ini. 
2. Jadilah Diri anda Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu, bisa dibilan wajub wajib malah. anda ga perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia.

3. Tulus
Cinta anda ke dia harus tulus. Bila anda menolong dia,jangan minta balasan yang sama atau perhitunngan.dan jangn diungkit-ungkit kembali
4. Terbuka
 Anda ga perlu bohong sama dia. misalkan ada yang anda gak suka dari dia ,dia terlalu baik nganterin teman-temannya ,.katakan saja ,memang awalnya hubungan akan kurang harmonis namun jika pacar ngertiin anda ,tak lama lagi akan kembali seperti biasa.
5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, ngga’ ada salahnya juga anda selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia.Sudah sewajarnya punya salah ,sudah pasti tak ada manusia yang sempurna ,bukankan anda sendiri tidak ferpect.
6. Kejutan
  Rutinlah memberi kejutan buat sidia.tapi jangan terlalu sering.cukup dihari-hari spesialnya saja Misalnya, saat pacar sedang birthday, terus kasih dah hadiah yang dia suka. Mmmmm … doi pasti tambah care sama anda.
7. Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti Nngga’ perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, pacar sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.
8. Dekat Keluarga
  Penting! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, anda kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. plus anda pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.
9. Tidak’ Posesif
Memang sih, tidak enak kalo’ ngeliat pacar kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, Contoh anda selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi apa. Wah, lama-lama bete juga tuh pacar anda
10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, ngga’ semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu anda ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Itulah 10 tips buat pacaran awet ,semoga bermanfaat dan mambuat anda dengan pasangan semakin lengket,kaya magnet ,HEHE  .Bila ada tambahan atau kirtik dan saran silahkan isi dikotak komentar dibawah ini.

0 Response to "10 tips buat pacaran awet"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!