Rahasia punya pacar cantik PART 1



Assalamualaikum.WR.WB

Wow.siapa sih yang enggak mau mau punya pacar cantik ? Tentu semua laki-laki mau ,termasuk saya,.HEHE  ,tetapi tidak mudah lho mendapatkannya ,maka dari itu saya buat postingan ini sebagai cara mudah / rahasia punya pacar cantik. Ada banyak sih caranya ,namun yang saya kasih ini berbeda ,cara ini digunakan bukan hanya untuk mendapatkan pacar cantik tapi pacar yang paling cantik .Jadi kalau cuma cantik sekelas atau sedusun mungkin tidak akan berhasil ,Tapi jika di cantiknya sesekolah anda atau bahkan sesekota anda ,kemungkina anda mendapatkannya sangat besar ,sedikit aneh dan gila ya tapi ya itulah namanya trik dan lagi pula ini adalah rahasia yang belum banyak orang tahu ,makanya simak deh sampai habis ....
       maaf ,saya kurang tau ini photo milik siapa namun dalam blognya dia mengaku paling cantik ,dan saya tidak bermaksud apapun hanya supaya postingan ini terlihat menarik

1.seperti yang saya katakan tadi bahwa cara ini digunakan untuk dapat pacar yang paling cantik ,maka cari calon pacar yang paling cantik, ya boleh paling cantik dikelas , disekolah ,atau dilingkungnganya.Wah mana bisa dapat yang kaya gitu ? BISA ini alasanya

 Alasan pertama :kenapa harus yang paling cantik untuk mendapatkan pacar cantik ,mudah karena gadis tercantik pasti banyak diperhatikan oleh banyak lelaki , namun lelaki umumnya hanya berani memperhatikannya saja ,tidak serius untuk mendapatkan cinta dari gadis yang paling cantik itu .Nah karena sekarang anda sudah tahu kenyataannya , sekarang adalah kesempatan anda untuk berani aksi dengan yakin untuk mendapatkan gadis cantik itu.

Alasan kedua :bisa jadi lelaki banyak yang berusaha mendakatinnya,tapi menggunakan pendekatan yang kuno,basi,cara lama,.sigadis paling cantik pasti sudah hafal cara pendekatan cowok biasa ,akan merasa jenuh dan mengganggap tidak penting  / tidak menantang . Ini juga kesempatan anda .lakulkanlah pendekatan dengan cara paling unik yang anda bisa misalkan dengan trik sulap ,gadis butuh sesuatu yang unik ,nah dengan cara tersebut akan lebih mudah untuk menaklukannya.

Itulah rahasia untuk punya pacar cantik part 1 , tunggu part 2 nya yach .
Kalau ada tambahan ,atau sara maupun kritik silahkan isi di kotak komentasr dibawah ini  

0 Response to "Rahasia punya pacar cantik PART 1"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!