Cara termudah Belajar mengetik 10 jari dengan aplikasi Rapid typing

Assalamualaikum.WR.WB

Mengetik adalah pekerjaan rutin yang harus dikerjakan oleh pengguna komputer ,dan tentu bagi anda yang memang seorang blogger yang harus mengetik cepat untuk membuat sebuah artikel ,tapi juga harus anda tahu supaya bisa mengetik dengan cepat ,anda harus belajar mengetik 10 jari. Namun apakah anda bisa ? 

Belajar saja tidak cukup anda harus gunakan metode yang terbaik agar cepat lancar mengetik 10 jari ,nah saya punya aplikasi yang cocok dan sangat mudah penggunaannya ,juga tentu efektf untuk melancarkan ketikan anda ,Namanya rapid typing ,Mudah dan seperti memaikan sebuah games ,satu lagi cepat untuk melancarkan anda dalam mengetik  .MAU COBA ??
Silahkan download versi barunya Gratis di link bawah ini :
  Download Rapid Typing 3.4


Langsung download aja yah ,jika ada tambahan kritik atau saran silahkan isi dikotak komentar

Sekarang, saya lagi ikutan Kontes,” Kucoba.com Tempat Add Bookmark “. Jadi mohon dukungannya, Please !!!

5 Responses to "Cara termudah Belajar mengetik 10 jari dengan aplikasi Rapid typing"

  1. kebetulan nih mas saya mengetiknya masih 4 jari,izin sedot ya gan :)

    BalasHapus
  2. @majalah : ya silahkan

    @blog item : ya sedot aja .haha

    BalasHapus
  3. Saya sudah punya aplikasi ini tapi pada saat saya instal, minta kode registrasi.Kalo yg ini sudah disertai kode atau serial numbernya sob....??

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!