Pemenang Top Komentator Bulan Ini Adalah ....

Assalamualaikum.WR.WB | Agak aneh ya kalau misalkan sekarang saya ngumumin pemenang Kontes Top Komentator padahal sebelumnya saya tidak mengadakan Kontes tersebut di blog ini ,Sebenarnya ini adalah sebuah penghargaan kepada rekan saya yang sesama blogger yaitu Iday karena dia merupakan Top komentator di blog ini selama 1 bulan penuh .Saya berkeinginan memberikan penghargaan ini karena setiap komentar di blog ini tidak spam dan komentarnya selalu masuk akal ,tidak di buat-buat , dan sesuai dengan isi konten .

Mungkin untuk Hadiahnya mohon maaf mas Iday saya tidak bisa memberikan Uang atau sebagainnya ,tetapi semoga ini berguna karena kemarin-kemarin blog mas iday kelihatannya sedang membutuhkan sebuah Logo kalau tidak salah ,dan sempat bertanya lewat komentar bagaimana cara meembuat logo .Jadi sekali lagi mohon maaf saya hanya bisa memberikan jasa eaya yaitu membuat sebuah logo buat di pakai di blog mas Iday .

Untuk Logonya silahkan mas iday copas di bawah ini :



Mungkin saya hanya bisa mengucapkan selamat dan kembali mohon maaf karena hanya itu yang bisa saya berikan untuk Top komentator Bulan ini.Dan untuk bulan selanjutnya saya berencana untuk memberikan Hadiah sebuah blog dengan 20 konten orisinil dan berumur 1 bulan beserta dengan 10 follower .

4 Responses to "Pemenang Top Komentator Bulan Ini Adalah ...."

  1. Wa'alaikum salam Wr.. Wb...
    Wah.. Gan... ane merasa sanggat terhormat sekali... dengan adanya penghargaan ini....

    Sekali lagi saya ucapkan.. terima kasih banyak....
    ane copas ketiganya..... hehehehe.....
    ........SALAM BLOGGER........

    BalasHapus
  2. Gan.. Laman yang ini tidak di temukan "http://www.blogtrik.co.cc/2011/03/bagaimana-agar-browser-firefox-anda-300.html" dan yang ini "http://www.blogtrik.co.cc/2011/04/tool-untuk-prediksi-pagerank-blog.html"

    kalau ternyata jaringan ane yang korup, mohon di delled komentar ini.

    Salam Blogger...

    BalasHapus
  3. ini juga gan... laman tidak di temukan.. "http://www.blogtrik.co.cc/2011/01/nyata-lautan-terbelah-dikorea-selatan.html"

    ane benar-benar prihatin gan..
    berarti benar apa yang agan bilang, "co.cc" tidak terdetect dengan adanya google baru ini...

    padahal postingan agan top abis..........

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!