Inilah Photo Menakjubkan Berkecepatan Tinggi | NO PHOTOSHOP

Assalamualaikum.Wr.Wb | Kali saya ingin berbagi photo-photo yang saya temukan  kepada pengunjung setia blog ini " Kalau ada ,, He He ".Dan ini bukan lah photo biasa lho karena photo-photo berikut merupakan berbagi photo yang menakjubkan yang telah berhasil di potret dengan kecepatan yang sangat tinggi .Pasti anda mengira bahwa photo dibawah ini adalah hasil dari rekayasa photoshop maka kalau begitu anda salah karena ini benar-benar photo asli yang berhasil di ambil oleh photograper hebat dengan kamera yang canggih dan berkecepatan tinggi  ,bagaimana tidak ? setiap photo yang di ambil memerlukan kecermatan dalam memotretnya jadi kebayangkan betapa sulitnya photo ini bisa di ambil.

Ok.Baiklah tanpa panjang lebar lagi berikut Photo-photo menakjubkan berkecepatan tinggi :








 
 





 





 

 

 

 

 

 

 



 

 



 

 

Gimana Keren enggak menurut anda photonya ? ya semoga menjadi inspirasi aja bagi anda dan kalau bisa anda coba deh bikin photo-photo juga yang sama kerennya.Ehm kalau misalkan anda punya tambahan atau pengen kritik maupun saran silahkan isi dikotak komentar saya tunggu LHo.

7 Responses to "Inilah Photo Menakjubkan Berkecepatan Tinggi | NO PHOTOSHOP"

  1. Wah bagus banget, gambarnya bening..

    BalasHapus
  2. nice abis photonya kawan, itu asli bukan rekayasa yach?

    BalasHapus
  3. kalau benar photo ini bukan rekayasa photoshop, ini karya yang sangat luar biasa......... memang memerlukan kecermatan yang khusus, dan alat yang super canggih..
    Mantab........ thank's....

    Salam blogger......

    BalasHapus
  4. woooaaa keren yak kalo djepret dlam kcepatan tinggi gitu

    BalasHapus
  5. Kapan saya bisa seperti itu ..
    Mesti tepat dalam Timingnya tuh ..

    BalasHapus
  6. waah itu kamera teknologi nya mesti canggih banget tuh
    salam Jasa SEO Murah Terbaik

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!