Inilah Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan!

Assalamu'alaikum.Wr.Wb | Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, gak makan enak selama berbulan-bulan, gak pulang kerumah kayak bang toyib,"hehe, Gak Gitu Juga Kalee". Tapi sekarang anda hanya perlu menabung sedikit, seperti layaknya anda mau membeli HandPhone baru. Karena kenapa? Perusahaan di India telah meluncurkan PC Tablet termurah dengan harga cuma 300 ribuan, coba bandingkan dengan harga yang dulunya harus dibayar jutaan bahkan puluhan juta rupiah.
PC tablet yang bermerek Aakash 2 itu diproduksi oleh Datawind perusahaan India, dan dibuat dengan tujuan untuk mendukung dunia pendidikan,"Wuiss Mulia Banget Ya". dan telah terjual sekitar 1.4 Juta Unit setelah diluncurkan pada 14 desember lalu. 

Versi terbarunya akan memiliki processor 800Mhz, dengan ketahanan baterai hingga tiga jam. Kemudian juga akan menggunakan Android yang terbaru dan dilengkapi slot SD card, USB port dan wi-fi.WOW, ternyata bukan hanya murah, tetapi juga deilingkapi dengan Spek yang bagus. Hmm,, Saya mungkin akan berpikir untuk segera beli PC Tablet tersebut, Namun nunggu dulu dapet gajih dari BoyTrik,"hehe". Bagaimana dengan anda?

39 Responses to "Inilah Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan!"

  1. jadi pengen juga, nunggu gaji juga dari IBN atau GA deh.. :)
    salam mas...

    BalasHapus
  2. alamak 300rebu doang?
    murah kali inih
    nunggu gajian juga deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah gajian, bagi-bagi juga ya. "haha"

      Hapus
    2. ajang rahmat_ kalau udah ada kabarin gua ya... ni nomer gua..083846184962.. please gua butuh tablet murah.

      Hapus
  3. Di Indonesia udah ada belum nih mas???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih belum! Tapi ane denger kalau akan dipasarin secara komersil, mereknya ganti lagi jadi Ubislate! Liat aja perkembanganya di http://www.ubislate.com/

      Hapus
  4. udah ada blm ya,
    ane pny 200 rb hehe

    BalasHapus
  5. kang salam sukses..^^

    klo mw bli ni tablet dsmdang ad g???

    Abdul hafiz

    BalasHapus
  6. waah... pingin nih. Kunjungi balik ya http://www.bajaklautdjino.blogspot.com. Trims infonya ^_^ kapan2 tukeran link ya.

    BalasHapus
  7. Q mau kl cm segitu....

    BalasHapus
  8. wah...!!DI Indonesia ada ga tu????? trus kalo di Kalimantan dmana yaa????pengennn banget niiii

    BalasHapus
  9. Muhammad Anan FIrdaus Ramadhan13 September 2012 04.37

    udah bisa dibeli di Indonesia gak n bahasanya menggunakan bahasa apa?inggris or indonesia......

    BalasHapus
  10. yang jual ini di bekasi or di jakarta dimana ya.??

    BalasHapus
  11. Di area solo udah ada lom gan.....nie q mau beli.

    BalasHapus
  12. saya mau dong gmn cra dapatinnya...

    BalasHapus
  13. Klo d bogor uda ada lum,klo uda ada d mn ?

    BalasHapus
  14. klo di india kira2 di india gang berapa ya...

    BalasHapus
  15. di jual di indonesia kapan gan?

    BalasHapus
  16. pengen beliiii.....di indonesia udah ada belum ya?

    BalasHapus
  17. pengennn..d indonesia dah da lom??

    BalasHapus
  18. Yang bawa tablet nya itu bukan org indonesa??

    BalasHapus
  19. wah mahalll bangett.........300rebu plus tiket pesawat bulak balik trus lom ojeg ma bajaj, belon ongkos makan...duh mahal cuyy...

    BalasHapus
  20. kapan ya datang ke indonesia..???

    BalasHapus
  21. tokonya ada dimana aja ???

    BalasHapus
  22. di mana bisa dapatkan tablet ini yg hanya 300rb saya posisi di bali

    BalasHapus
  23. Klo di indonesia udah ada lom yow,,,???

    BalasHapus
  24. wah..kpn masuk indonesia gan?..300rb punya sisa.wat rekreasi kesini donk: www.goapindul.com
    jk rekan2 punya minat info lanjut ke +6285228339966 gratizz..

    BalasHapus
  25. Makasih sudah Berbagi
    dan membuat aRtikel yang Menarik

    BalasHapus
  26. Makasih sudah Berbagi
    dan membuat aRtikel yang Menarik

    BalasHapus
  27. Palembang kpn inbox cuy..
    Pls Konfrm'ny cuyy..

    BalasHapus
  28. denger2 dibuat di china, bener nggak sih

    BalasHapus
  29. wah wah kalu ada aq juga mau donk

    BalasHapus
  30. wah, keren nih pastinya kalau dipake. keren banget dah

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!