Seluruh Badan Hape NOKIA ini TouchScreen [Video]

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Smartphone yang memiliki fitur TouchScreen, memang sedang tren di zaman sekarang. Namun apa jadinya jika anda menemukan hape, yang setiap bagiannya adalah touchscreen. Bukan pada layarnya saja, tetapi pada bagian samping kanan, kiri, belakang dan seluruh badannya adalah layar sentuh.

Kali ini NOKIA melalui videonya di youtube mengenalkan konsep ponsel NOKIA GEM, dengan keseluruhan badanya terlapisi touchscreen. Dari video yang berdurasi setengah menit itu, digambarkan dengan animasi yang cukup menarik. Dimana anda dapat dengan mudah mengambil gambar dan melakukan pembesaran hingga keseluruh bagian badan ponsel. Terus ada animasi visual cara memindahkan file yang menarik dan ada juga animasi iklan yang dapat tampil di sisi belakang ponsel anda, yang membuatnya seperti perangkat virtual.

Touchscreen memang akan mendominasi pasar pada beberapa tahun berikutnya, namun perlu di perhatikan juga kekurangan dari touchscreen, seperti; mudah terkena debu, kotoran, bahkan kuman yang cukup cepat menjadi kendala perkembangannya.

Namun setiap kekurangan pasti ada kelebihan, dan anda dapat melihat gambaran yang jelasnya di video NOKIA GEM Full Body Touchscreen, berikut:

5 Responses to "Seluruh Badan Hape NOKIA ini TouchScreen [Video]"

  1. Wah... berapa harganya ya???
    Mau beli ah... :D

    BalasHapus
  2. udah di follow balik gan, salam kenal, posisi untuk keyword apa?

    BalasHapus
  3. @SANG PEMBELAJAR: Hahaha... belum di pasarkan mas,,, tapi mungkin sejutaan.. HeHe

    @dicka: ya mkasih yach...

    BalasHapus
  4. wah... canggih banget hp nya....
    dengan keunikannya itu bisa-bisa akan nguasai pasaran per handphonan....

    dan yang ane binggung gimana nyervicenya yah... hahahahahah....
    nice infonya gan...

    Salam bloger...

    BalasHapus
  5. Hp-nya sudah canggih dan pasti harganya juga akan canggih (Mahal). Hehehehe.....

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!