Inilah 7 Hal Buruk Yang Akan Terjadi Pada Tahun 3000

Informasi Terupdate | Anda pernah membayangkan, akan seperti apa dan akan ada apa, nanti pada tahun 3000?. Akan seperti apakah kehidupan kita nanti? Lebih baik, atau sebaliknya. Namun yang terpenting dari itu adalah karena kehidupan tersebut hanya akan dirasakan, oleh generasi selanjutnya, dan bukan kita,”kecuali jika anda awet muda, sampai 1000 tahun “,”HeHe”. Maka kita, yang hidup di zaman sekarang harus lebih baik dalam menstabilkan kehidupan ini sampai beberapa abad kedepan, ini supaya hal buruk seperti berikut ini, tidak akan terjadi.
Apa saja hal buruknya ?
.
  1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun, Karena di zaman ini, kita sering makan makanan yang instan, maka umur kita untuk hidup, akan semakin berkurang. Coba kita lihat orang zaman dulu, yang masih memakan makanan yang alami, hidup mereka bisa sampai 100 tahun bahkan lebih. Dan diperkirakan di tahun 3000 ,manusia hanya mampu hidup sampai usia 40 tahun. 
  2. Ketinggian Laut Naik 4 meter, Permukaan air laut akan naik sampai 13 kaki, atau 3,96 meter, pada 1000 tahun mendatang.Ini bukan sekedar perkiraan saja lho, karena kesimpulan ini diperoleh setelah sejumlah ahli meneliti sejumlah hal. Dari trend kenaikan permukaan laut hingga lapisan es di Antartika. Para ahli itu menyebutkan bahwa kenaikan permukaan air laut itu disebabkan oleh emisi karbon dioksida yang terus-terusan dipompa ke atmosfer. Emisi itulah yang menyebabkan runtuhnya es di Antartika Barat, yang diperkirakan akan terjadi sekitar tahun 3000. Jika itu terjadi, maka volume air laut naik dan mungkin saja akan terjadi bencana. 
  3. Selain itu, di waktu yang sama, 30 persen gurun di bagian utara Afrika berubah menjadi tanah kering. Pemanasan laut yang meningkat sampai lima persen memicu runtuhnya lapisan es Antartika Barat, yang luasnya kurang lebih sama dengan luas padang rumput di Kanada. Penelitian ini belum usai. Para ilmuwan berencana untuk melanjutkan riset ini untuk mengetahui lebih lanjut kapan es Antartika Barat benar-benar hancur dan mencair. 
  4. Perekonomian Tidak stabil, Pada jaman ini manusia sudah banyak , pastilah ada yang kaya dan ada yang miskin , ini bisa jadi kemungkinan yang pasti , mungkin pada jaman itu manusia yang kaya akan bertambah kaya hingga keturunannya , mungkin pula manusia yang miskin bertambah miskin hingga keturunannya. bagaimana tidak? manusia sudah banyak begini , 1 presiden disetiap negara pun akan kewalahan memberikan dana kepada masyarakat yang kurang mampu yang pasti jumlahnya akan banyak saat itu. 
  5. Lapisan Ozon Meniipis, Karena global warming yang sangat parah sekarang hingga tahun 3000, lapisan ozon diperkirakan sudah sangat tipis di tahun 3000. Ini mengakibatkan sinar UV menembus dan mempengaruhi suhu bumi hingga menjadi sangat tinggi, diperkirakan 50-60an C. Bila seperti ini, negara tropis akan sangat dirugikan dan negara 4 musim akan menghindari musim panas. Belum lagi resiko banjir besar karena penguapan air meningkat. 
  6. Teroris Meningkat, Tragis!! Mungkin saja di tahun itu semakin banyak teroris , karena disaat ini semakin pintar otak para penjahat untuk memberontak , kita ambil contoh saja . Amerika sebagai negara yang kita anggap hebat dan besar , belum mampu menghadapi serangan teroris pada saat 11 september 2001 , dimana 2 gedung di New York ludes ditabrak 2 pesawat yang diisi teroris asal timur itu , tak tanggung tanggung korban Tewas mencapai 3000!!. Ditambah lagi dunia maya yang semakin maju , siapa tau saja ada website khusus untuk mendaftar sebagai teroris yang tidak bisa dilacak oleh jejaringan kepolisian, kemudian belum lagi dengan orang-orang yang mengajar sesat untuk menjadi teroris kepada murid muridnya , ini menjadi salah satu pantauan yang mengerikan.
  7.  Kuburan Tidak Kebagian Lahan, Jika lahan sudah padat dan penduduk dunia semakin padat , mungkin kuburan akan dijadikan bertingkat-tingkat seperti gedung . tentu ini akan menghemat tanah karena kuburan ini dibuat bertingkat-tingkat. 
  8. Manusia Bertambah Pendek 2 cm, Jaman sekarang, apa sih makanan yang masih fresh paling palingan juga makanan instan , snack , dll . makanan itu mungkin telah biasa dengan kita , tetapi makanan itu mengurangi gizi kita , jika kita melakukan ini secara turun temurun , mungkin tubuh anak , cucu , cicit kita akan bertambah pendek. Dengan begitu mari kita makan makanan yang bergizi untuk tubuh kita kuat dan sehat.
 Baca Juga: Inilah 8 Gadget Bertenaga Air
PENUTUP: 
Intinya, cobalah untuk mengubah hidup ini lebih baik dari sekarang, cobadeh jangan buat bumi ini semakin panas dengan memakai emisi yang berlebihan, menghamburkan energi dengan percuma, melakukan sesuatu yang menyebabkan Global Warming. Karena, kita tidak akan pernah tahu, kalau hal buruk tersebut mungkin saja akan terjadi dalam jangka waktu lebih dekat, mungkin 3 tahun lagi, 3 bulan lagi, atau bahkan 3 menit lagi setelah anda selesai membaca postingan ini,”Hiii”. Pengennya enggak terjadi ya. Ya udah kita berdo’a saja dan berusaha keras untuk membuat kehidupan ini lebih lestari. Ok brow, O ya, hampir lupa, jika anda punya tambahan, atau mau kritik dan menyampaikan saran, silahkan anda luapkan di kotak komentar. Saya tunggu Lho . Wasalam

10 Responses to "Inilah 7 Hal Buruk Yang Akan Terjadi Pada Tahun 3000"

  1. aha... mantab gan... cerminan masa depannya....
    kalau menurut ane sih.. jelas.. masa akan datang pati lebih buruk dari sekarang. karena pasti sangat susah menemukan hutan, dan pemandangan indah... karena akan di di buat untuk untuk industri-2, gedung-2, perumahan serta pemakaman...

    wah pokoknya geri gan... kalau memikirkan masa depan...
    cara yang tepat sekaranglah kuncinya..... agar masa depan menjadi lebih baik...

    Salam Blogger......

    BalasHapus
  2. Info yg sanggaattt Menarik

    BalasHapus
  3. Dan mudah2an saya secara pribadi tidak sampai pada masa itu sob.... :D Informasi ini tentu saja keadaan yg digambarkan lewat artikel ini yg akan terjadi pada tahun 3000 tidak lepas dari persiapan kita sekarang kan.Olehnya itu, akan muncul pertanyaan baru, apa yg kita sdh persiapkan untuk menghadapi masa itu.....???

    BalasHapus
  4. Masya Allah.... Hhmmm
    sudahkah ada upaya dari kita sbgai pnghuni bumi ini?

    BalasHapus
  5. semua itu psti trjadi,, tpi ntah kpan wktunya..

    BalasHapus
  6. yaah mau gimana lagi wong globalwarming dimana2.... jadi kaya alien deh body kita, idung mancung gara2 asap pabrik dimana2, kepala membesar karena kita lebih seneng make otak dibanding otot, otot2 lengan nd kaki mengecil karena jaman udah praktis... makanya ada yang bilang alien tu sebenernya kita di masa depan yang make mesin waktu, hehe...

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!