Katy Perry “Cium” Penonton Saat Konser Di Sentul Indonesia [VIDEO]

Assalamu’alaikum.Wr.Wb | Sebelum ini saya pernah bagi-bagi video Katy Perry di postingan “video-video Penampilan Panas Katy Perry Di sentul Indonesia”,dan kali ini saya akan bagi-bagi lagi video saat konser Katy Perry di sentul indonesia, yang Mencium salah satu Penonton ( tentunya Cowok ). Saya juga sebenarnya iri ngeliatnya”haha”. Namun memang di setiap konser yang di gelar Katy Perry dan para Crew nya, selalu ada undangan untuk salah satu penonton cowok yang maju kedepan panggung untuk di cium oleh Bintang Besar pujaannya itu. Makanya tak heran kalau misalkan Setiap Konser katy perry selalu meriah dan menyimpan kesan yang melekat ( terutama untuk cowok yang beruntung di ciumnya’Hehe” )
Bagi anda yang udah gak sabra pengen Nonton, Yap... Berikut Video Katy Perry “Cium” Penonton Saat Konser Di Sentul Indonesia, Selamat Menyaksikan ...


Hayoo... Gimana Videonya? Anda Merasa iri ”Haha”, kalau begitu, saya beruntung berarti bukan saya saja yang iri”hehe”. Emm.. tambahan lagi selain konser di Indonesia, ada juga Video Katy Perry “Cium” penonton Saat Konser, di konser-konser di negara-negara lain ... dan anda bisa melihatnya di LINK VIDEO INI ...... atau anda punya tambahan.... nah kalau begitu saya tunggu,,, silahkan masukan aja di kotak komentar ...

8 Responses to "Katy Perry “Cium” Penonton Saat Konser Di Sentul Indonesia [VIDEO]"

  1. Hhahahahaa, udah lama sih ya ini tuh. But it's okay lah :D

    dan untungnya, saya gsampe iri liat itu video :P wkwkwk. bagaimana dengan anda sendiri?

    BalasHapus
  2. andai saja saya yangdpt itu. . .
    beuhhh, mantappps. . .

    BalasHapus
  3. kayaknya anaknya lebay banget tuhh. . .

    BalasHapus
  4. wah enak banget tuh yang dicium...
    kayaknya cuman artis Katy Perry aja yang sangat berani mencium penontonnya... apalagi lebih dari satu penonton yang di ciumnya...

    Thanks udah berbagi info dan videonya....
    Salam blogger...

    BalasHapus
  5. Betapa beruntungnya yg di cium idolanya tsb ya apalagi kalo yg dicium tsb sdh lama juga ngarapnya untuk dicium artis. Lebayyyyyyyy...... :D

    BalasHapus
  6. Kayaknya ini ndak layak di publish dek....
    ada hal yg ndak patut di contoh....

    BalasHapus
  7. Bagus artikelnya sangat menarik mas, Info buat teman teman blogger yang mau dapat domain gratis 100%, silahkan aja lihat informasi di beritabisnisonline cari doamin gratis.

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!