Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kucoba.com Tempat Add Bookmark | Saya sebagai pengunjung yang di bilang cukup setialah, mengunjungi blog Kucoba.com,’’haha’’. merasa senang setelah mendengar kabar Kucoba.com, membuat situs blognya untuk di buat menjadi situs Tempat Add Bookmark. Anda pasti tahu kan maksudnya? Ya, seperti Lintas.me, Infogue.com, dan sebagainya. Pasti keren nih, karena blog yang membahas seputar informasi dunia maya tips-trik blogging ,Informasi kesehatan dan info keren lainnya ini akan menjadi situs Bermesin Blogspot pertama, yang dijadikan situs Tempat Add Bookmark.;

Terus ada hal menarik dari Kucoba.com, ternyata blog yang sudah sukses memilki visitor rata-rata 11.000 perhari, pagerank 3, dan alexarank 36.988 ini, baru berusia 1 tahun. Duh masih muda ya, padahal kalau kita lihat Kucoba.com udah sukses banget. Kalau dipikir-pikir, berarti senioran blog ini donk, yang udah berumur hampir setaun setengah, tapi blog ini masih jalan di tempat,’’hehe’’. Ga papa, yang penting masih semangat, Yups. Oke, kembali ketopik. Jadi Kang Salman, sebagai pemilik Kucoba.com memang sudah berinisiatif untuk membuat site tersebut menjadi Kucoba.com Tempat Add Bookmark, dan kita sebagai submiternya nanti bisa dapat banyak keuntungan Lho, jika mensubmit artikel kita ke Tempat Add Bookmark Kucoba.com, berikut diantaranya:

  1. Artikel Cepat Terindex  Google, ini karena sistem yang di pakai Kucoba.com, kayaknya Super Seo Friendly. 
  2. Meningkatkan Pengunjung Blog, Jelaslah di Kucoba.com Tempat Add Bookmark, kita akan kekucuran pengunjung yang cukup banyak. 
  3. Menambah Kepopuleran Blog, ada yang bilang, blog yang numpank nyimpen artikel di blog yang udah populer, pasti blog itu juga akan jadi populer. 
  4. Meningkatkan Pagerank,  Ini udah banyak buktinya, coba deh tanya keblog tetangga ya udah nikmatin dapet pagerank di Kucoba.com.

Kemudian, masih banyak lagi keuntungan, Oya! bagi anda yang mau submit artikel di Kucoba.com alamatnya ini http://www.kucoba.com/2012/03/add-bookmark.html, oke, terakhir saya berharap semoga Kucoba.com bisa menjadi Tempat Add Bookmark yang sukses, dan kita sebagai submitternya ikutan sukses juga, Amien. Kucoba.com Tempat Add Bookmark

8 Responses to "Kucoba.com Tempat Add Bookmark"

  1. lagi ikut kontes ya?senasib kita.ayo kita bersaing Mas

    BalasHapus
  2. @Ego Dafma Dasa: wkwk,, jadi pingin ikutan ne

    BalasHapus
  3. @Ego: ya, oke mas. tapi saya ketinggalan start lagi mas. hehe

    @Abg: sip...

    @Bangjal: buruan, masih ada waktu untuk pendaftaran.

    BalasHapus
  4. Semangat....atas ikutan Kontes SEOnya.....Semoga bisa menjadi yg terbaik Gan!!!!!!

    BalasHapus
  5. ulasan yang menarik sobatt...
    mudah mudahan sukses ikutan kontes nya...
    minimal dapat pengalaman dan pembelajarannya..

    BalasHapus
  6. @Setiawan: Ok, Makasih Supportnya,,,

    @Putra: Amien,,,

    BalasHapus
  7. kang ..ari submite artikel ka ..Lintas.me, Infogue.com, jeung kucoba.com ;::: mending mana ..

    BalasHapus

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!